Sukses

Beauty

Velove Vexia: Wanita Cantik Itu Tak Jorok & Pandai Merawat Diri

Setiap orang punya penilaian sendiri soal cantik. Cantik itu relatif, begitu juga dengan Velove Vexia. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/5), Velove punya pengertian sendiri soal cantik. Baginya cantik itu adalah wanita yang selalu merawat diri dan tidak tidak jorok.

"Subjektif ya dan cantik itu penting aku juga nggak bilang cantik itu nggak penting perilaku juga ngerawat diri kita juga, karena perempuan kayak merawat diri, jauh lebih cantik kalau orangnya bagus kalau jorok nggak kelihatan cantik. Kalo menurut aku cantik itu dari dalam terus juga harus dari luar juga," ujar Velove Vexia.

Karena itulah Velove juga selalu berusaha untuk merawat dirinya dengan baik. Ia pun punya beberapa perawatan yang selalu ia lakukan demi untuk tampil sempurna di berbagai acara.

"Aku sama lah ya kayak banyak perempuan problem suka ada jerawat, kalau kurang tidur suka jadi kusam, aku gampang ada flek aku suka maen laut ya aku perawatan nggak selalu sama sih. Misalnya perawatannya sesuai dengan kebutuhannya, makanan juga penting banget tidur juga penting banget, perawatan muka sama," tuturnya.

Sayangnya Velove punya alergi terhadap makanan-makanan berbahan susu dan keju. Makanan tersebut jadi pantangan terbesar baginya dan harus dihindari agar tak sampai berefek pada tubuhnya.

"Aku nggak bisa minum susu kaya dairy food kaya susu, keju, padahal itu adalah makanan paling aku suka di dunia, karena dilema setiap aku makan yang mengandung susu, dairy food keluar jerawat. Ini kemarin aku baru pulang syuting dari Hokaido Jepang, di sana terkenal banget makanan yang mengandung susu, karena aku lagi syuting jadi aku nunggu syuting selesai, pas hari terakhir aku makan eskrim keluar deh satu jerawatnya jadi nunggu syuting selesai baru makan eskrim," tandasnya.

Nah Ladies, kalau definisi cantik menurutmu itu yang seperti apa sih? Yuk share di kolom komentar berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading