Sukses

Beauty

Tips Jaga Kesehatan Meski Sibuk Selama Ramadan Ala Ayu Ting Ting

Tak terasa kurang dari dua minggu lagi kita akan menyambut bulan Ramadan. Di bulan penuh ampunan dan berkah ini tentu setiap umat Muslim ingin menjalani ibadah dengan baik. Karenanya kesehatan tubuh harus selalu dijaga Ladies. Bagi yang punya aktivitas super padat selama Ramadan, berikut ada tips jitu dari Ayu Ting Ting seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (16/5).

Seperti yang diketahui, Ayu memang punya kesibukan yang sangat padat. Untuk selalu sehat dan dapat tampil prima ternyata Ayu punya rahasia tersendiri lho Ladies.

"Ya palingan banyakin minum air putih, apalagi kan puasa nanti kita kan nggak ada sama sekali asupan. Apalagi cairan juga nggak ada yang masuk. Kalau puasa aku jarang minum es, jarang banget, palingan kalau buka kaya gini sih, kan banyak tuh ada yang minum es pasti saya ikutan minum. Tapi yang paling bagus adalah minum air putih," tuturnya.

Menurut Ayu, sebaiknya kita memperbanyak asupan air putih saat sahur maupun berbuka. Ini akan menjaga tubuh agar tetap segar dan tak lemas selama menjalani puasa Ramadan. Aktivitas pun akan lebih lancar.

Selain itu, saat sahur ternyata Ayu tak terlalu suka makan banyak. Ia bahkan lebih sering mengonsumsi mie instan lho.

"Kalau sahur palingan saya jarang banget makan karena males, palingan ngisi perutnya nyusu, mie instan pakai nasi," tuturnya.

Nah Ladies, selama berpuasa memang ada baiknya memperbanyak konsumsi air putih saat sahur dan berbuka. Ini ditujukan agar tubuh tidak dehidrasi selama menjalani puasa. Selain itu sebaiknya memakan sayur dan buah serta menu yang sehat agar stamina terjaga seharian penuh.


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading