Sukses

Beauty

Resep Masker Madu Untuk Besarkan Ukuran Payudara Secara Alami

Siapa sih yang tak ingin punya ukuran payudara yang ideal? Setiap wanita tentu mengidamkan memiliki ukuran payudara yang proporsional. Sebagian wanita merasa kurang percaya diri ketika menyadari payudara mereka terlihat tidak begitu menonjol. Mereka merasa kurang seksi dan menarik.

Karena itulah banyak cara akhirnya ditempuh para wanita guna menunjang penampilan payudara mereka agar terlihat berisi. Tak sedikit yang bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam demi melakukan operasi payudara. Nah, jika kamu juga ingin membesarkan ukuran payudara namun takut dengan operasi, berikut ini Vemale akan hadirkan tipsnya Ladies. Kamu bisa mencoba masker madu.

Madu yang dicampur dengan minyak zaitun ternyata bisa membantu memperbesar ukuran payudaramu lho Ladies. Ambil dua sendok minyak zaitun dan tambahkan sedikit madu ke dalamnya. Campur kedua bahan tersebut dan panaskan selama beberapa menit. Oleskan pada payudara dan pijatkan dengan gerakan melingkar selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat. Lakukan treatment ini setiap hari selama sebulan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Memijat payudara secara teratur mampu meningkatkan ukuran payudara secara alami dan juga memperbaiki bentuknya. Memijat payudara dapat membantu merangsang peningkatan produksi prolaktin, hormon pembesaran payudara yang berperan penting dalam pembesaran payudara. Masker madu dan minyak zaitun akan membantu mempercepatnya.

Cara ini memang tak secepat dan seinstan operasi, namun dengan ketelatenan kamu akan bisa memiliki ukuran payudara yang kamu inginkan Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)
;
Loading