Sukses

Beauty

Berat Badan Turun Cepat, Minum Smoothies Kayu Manis 2 Kali Sehari

Sedang menjalankan program diet tapi ribet mau masak? Pengennya makan makanan dan minum minuman yang praktis namun mengenyangkan tapi nggak bikin gemuk? Ada kok. Selalu ada cara sehat untuk menjaga berat badan namun tidak mengabaikan nutrisinya, seperti misalnya smoothies berikut ini.

Nagina Abdullah, pelatih sekaligus penasihat diet mengatakan bahwa kuncinya selain bahannya adalah buah dan sayur, tambahkan "bumbu". Bumbu di sini maksudnya adalah beberapa bahan-bahan sehat yang mampu menunjang program diet seperti kayu manis dan jahe.

Yang kamu butuhkan adalah:

  • 1 buah apel
  • 100 gr buah nanas
  • 100 ml plain yogurt
  • 1 sdt kayu manis bubuk
  • 1 cm jahe

Blender halus semua bahan dan minum langsung atau dinginkan dulu baru diminum. Kayu manis dan jahe mampu menyegarkan tubuh tapi menekan nafsu makan sehingga sangat baik mengendalikan berat badan. Bukan hanya itu, bumbu-bumbu masakan ini juga sangat baik meningkatkan kesehatan jantung, melancarkan peredaran darah, regulasi gula darah dan fungsi otak.

Kamu bisa mengganti buah dan sayur sesuai selera agar tidak bosan, bisa mengganti yogurt dengan susu low-fat dan lain sebagainya. Jadi, coba smoothies ini tiap hari dan rasakan manfaatnya ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading