Sukses

Beauty

Cantik Tak Harus Perawatan Mahal, Istri Walikota Bandung Buktinya

Atalia Praratya, Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil selalu tampil cantik di setiap kesempatan.   Nyatanya tak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk melakukan perawatan pada kulitnya. Lalu apa rahasia cantik ibu Wali Kota Bandung ini?

Atalia bercerita, cukup dengan menyantap sayuran dan buah-buahan secara rutin untuk menjaga kulitnya tetap sehat. Dan tak lupa mengonsumsi air mineral untuk menghalau racun masuk ke dalam tubuhnya.

"Saya orang Sunda jadi suka sekali makan sayuran seperti lalapan. Minum air putih dan vitamin juga agar tubuh sehat. Bila tubuh sehat , kulit pun tentu ikut sehat," ujar Atalia saat ditemui tim Vemale.com, di Bandung, Jawa Barat.

Ibu Atalia Praratya yang cantik tanpa melakukan perawatan mahal | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Jika masalah wajah datang seperti jerawat, Atalia mempercayakannya pada dokter kulit langganan dengan menggunakan krim. Nah, untuk urusan makeup, ibu dari dua anak ini memilih menggunakan makeup sendiri tanpa dibantu makeup artist.

"Pertama saya pakai tabir surya supaya menjaga kulit dari sinar matahari. Lalu, saya memilih make-up sendiri, karena tidak memakan banyak waktu dan tidak ribet," tutupnya.

Itulah rahasia cantik ibu Atalia. Nggak harus melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan yang mahal, beliau telah memiliki kulit dan kecantikan yang mengesankan.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading