Sukses

Beauty

Rahasia Cuci Muka Ala Cinta Laura Agar Wajah Flawless & Cantik

Siapa sih yang tak inginĀ  punya wajah mulus dan flawless seperti porselen. Nah, salah satu artis dengan kulit wajah yang sangat bersih dan cantik adalah Cinta Laura. Ternyata Cinta punya rahasia sendiri lho agar kulit wajahnya tetap cantik. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (27/5), rahasia Cinta ternyata sangat sederhana. Yang selalu ia lakukan adalah rajin mencuci muka terutama sebelum tidur.

"Untuk kecantikan yang pertama dari gaya hidup dulu, baru perawatan wajah. Yang pertama soal rutin simpel gitu, cuci muka sebelum tidur. Jangan sampai jerawatan, pakai facial wash. Aku pakai toner, baru pakai eye cream. Banyak yang bilang eye cream," ujar Cinta Laura.

Bagi Cinta, membersihkan muka sebelum tidur memang sangat penting. Selain itu ritual ini sangat efektif dalam menjaga kesegaran kulit.

"Itu my beauty, yang penting cuci muka sebelum tidur itu paling penting, makanya banyak yang bilang aku sehat dan fresh itu karena lifestyle aku yang begitu. Healthy lifestyle dan cuci muka sebelum tidur itu sudah cukup buat punya kulit cantik," ungkapnya.

Menurut Cinta, selain kebersihan kulit, faktor lain yang perlu diperhatikan adalah gaya hidup sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan kaya serat seperti sayuran serta buah. Selain menjaga dari luar, kulit juga tetap harus dirawat dari dalam.

Nah, Cinta termasuk orang yang sering sekali bepergian ke luar negeri dan iklimnya sangat jauh berbeda dengan Indonesia. Namun, ia punya rahasia tersendiri agar kulitnya tak rusak atau kering. Cinta selalu mengenakan moisturizer, kadang ia memakai cream sebelum moisturizer agar kulit wajahnya tetap sehat dan bebas jerawat.

Semoga tips ala Cinta ini bermanfaat ya Ladies. Jangan lupa untuk cuci muka sebelum tidur agar kulitmu tetap sehat ya. Lawan rasa malas demi kulit wajah yang cantik berseri.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading