Sukses

Beauty

Warna Lipstik Tidak Cocok? Jangan Dihapus, Atasi dengan Ini

Suka iri melihat warna lipstik yang cocok di bibir teman tapi sama sekali tidak cocok di bibir kamu? Padahal kamu sudah mengincar warna lipstik yang dipakai teman. Hmm, bikin kesal ya Ladies? Tahukah kamu jika lipstik saat dioleskan di bibir akan berbeda hasilnya? Lipstik warna merah akan berbeda hasilnya saat dioleskan pada bibir kamu yang berwarna gelap dan di bibir teman yang berwarna terang.

Tidak perlu tergesa-gesa menghapusnya. Kamu dapat menyiasati agar warna lipstik bisa sesuai dengan harapanmu. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

    Gunakan Lipgloss Bening

    Saat kamu akan menghapus lipstik matte. Oleskan lipgloss bening di bibir, lalu katupkan bibir dengan tissue agar warna lipstik terangkat. Kemudian kamu dapat mengoleskan warna lipstik sesuai yang kamu inginkan.

    Selain menggunakan lipgloss bening kamu juga dapat menggunakan baby oil. Pastikan kamu tidak menjilatnya.

    Gunakan Bedak Tabur

    Tidak hanya membuat penampilan kamu bebas minyak, bedak tabur juga memiliki banyak manfaat. Agar warna pinggir bibir tetap bersih taburkan bedak di sekitar pinggir bibir. Lalu tambahkan warna lipstik sesuai dengan keinginan kamu.

    Gunakan Lipstik Warna Nude

    Jika kamu merasa kurang cocok dengan lipstik kamu yang berwarna hangat (merah, orange) maka kamu dapat mengoleskan warna nude untuk menyamarkannya. Sedangkan untuk lipstik warna dingin (violet, ungu) kamu dapat menambahkan warna pink untuk menyamarkannya.

Ladies, demikian 3 cara untuk mengatasi warna lipstik yang tidak sesuai. Jadi mulai sekarang kamu tidak peru panik lagi kan? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading