Sukses

Beauty

Agar Tak Lemas, Jangan 'Balas Dendam' Saat Berbuka Puasa

Bulan puasa merupakan saat yang baik untuk mendetoks tubuh. Di bulan ini kita akan berlapar-lapar namun ini akan memberikan kesehatan secara ragawi dan spiritual. Nah, berikut ini Vemale akan coba berikan tips berbuka puasa yang benar Ladies.

Biasanya, beberapa orang akan 'balas dendam' alias banyak makan saat berbuka. Well, ini salah Ladies, balas dendam alias langsung makan banyak saat puasa malah akan membuatmu merasa ngantuk dan lemas. Lalu bagaimana cara berbuka yang benar? Cek informasi berikut ini.

Kamu disarankan untuk makan dalam porsi yang cukup saat berbuka. Selain itu makanlah bertahap Ladies. Misalnya berbuka dengan kurma, dilanjutkan dengan sholat Maghrib, dilanjutkan dengan makan 3 suap nasi dan sayur. Kemudian sholat tarawih dan dilanjutkan dengan semangkuk kecil buah-buahan.

Makan secara bertahap akan membuat buka puasamu terasa lebih nikmat dibandingkan makan sekaligus banyak alias balas dendam. Agar semakin nikmat dan mudah dicerna, kamu disarankan untuk makan perlahan-lahan.

Cara makan yang seperti ini tak cuma membuatmu tak malas dan tetap segar lho. Dengan cara makan yang benar ini tubuhmu akan tetap sehat dan bugar sehingga puasa juga lebih lancar lho. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)
;
Loading