Sukses

Beauty

Awet Muda dengan Botox Tanpa Rasa Sakit, Bisa Banget!

Kini kulit cantik bisa didapat dengan rasa nyaman.

‘Beauty is pain’. Kalimat itu mungkin tak asing lagi di telinga kalian ya, Ladies. Yup untuk tampil cantik dan merawat diri, seringkali kita para perempuan harus bersakit-sakit dahulu, bercantik-cantik kemudian. Berbagai jenis perawatan yang melelahkan tak segan kita coba, demi penampilan yang lebih aduhai.

Untuk merawat kulit wajah misalnya, perempuan biasanya melakukan perawatan teratur di salon berupa facial, peeling dan sebagainya. Tak jarang beberapa suntikan di wajah juga dilakukan agar kulit terlihat lebih sehat dan kinclong. Perawatan yang paling populer adalah suntik botox.

Suntik botox ini bertujuan untuk menghilangkan kerutan dan garis-garis halus di wajah akibat proses penuaan. Selain itu botox juga bisa membuat kulit menjadi makin kencang dan menghilangkan flek hitam maupun jerawat.

Nah, kini ada kabar baik untuk kamu, Ladies. Karena untuk merawat muka tak perlu merasakan sakit sama sekali. Kini ada inovasi baru yaitu perawatan botox tanpa disuntik alias Intradermal Botox Facial Therapy. Klinik kecantikan EUROSKINLAB adalah klinik yang mengenalkan perawatan ini.

Dokter Eliza | Copyright by Vemale.com/Amelia Ayu K

“Botox yang digunakan adalah yang memang bermerk ‘Botox’, jadi kualitasnya yang paling prima,” ujar dr.Eliza Ennio Gunawan, spesialis kecantikan dari EUROSKINLAB.

Lebih lanjut, dokter Eliza menjelaskan bahwa memang ada perbedaan hasil antara botox yang disuntikkan ke wajah dengan perawatan ini. “Kalau disuntikkan, dia menghilangkan garis wajah, seperti garis senyum dan sebagainya, tapi perawatan ini hasilnya lebih alami. Yang dihilangkan adalah keriput halus, dan flek-flek hitam,” jelasnya.

Adapun bentuk treatmentnya serupa dengan treatment facial pada umumnya. Pertama-tama wajah dibersihkan dengan sempurna. lalu ada proses peeling dan ekstraksi jerawat dan komedo. Setelahnya kulit wajah diberi masker dan dibersihkan kembali. Langkah terakhir adalah mengoleskan serum botox di wajah, sambil diberikan pijatan lembut (dengan alat) untuk memaksimalkan penyerapan kulit.

Copyright by Vemale.com/Amelia Ayu K

Terapi ini hanya membutuhkan waktu 40-50 menit saja. Tak perlu lama, namun hasilnya kulit kembali kencang dan tampak sehat. Untuk hasil yang maksimal, terapi harus dilakukan 3-5 kali. Perawatan ini sangat cocok buat kamu, para Ladies yang tak tahan rasa sakit saat disuntik.

Jika tertarik ingin mencoba perawatan ini, silakan langsung datang ke cabang-cabang EUROSKINLAB terdekat atau Segera hubungi konsultan kami di seluruh klinik EUROSKINLAB di Jakarta (021) 722-6466, Surabaya (031) 734-6243 & Medan (061) 8050-1258.Nggak perlu khawatir, konsultasi dokternya gratis. Kamu bisa juga cek perawatan apa yang paling sesuai di sini.



(vem/kee/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Rahasia Kristen Bell untuk Kulit Sehat dan Awet Muda
Artikel Selanjutnya
4 Trik untuk Mengatasi Penuaan Dini Agar Tampil Lebih Muda