Sukses

Beauty

Ini Dia Tren Sulam Alis Natural Paling Digandrungi Sekarang

Kini bukan hanya rambut sebagai mahkota wanita, melainkan alis yang rapi pun menyandang predikat tersebut. Melihat hal tersebut, industri kecantikan pun selalu mengikuti tren apa yang disukai konsumen. Dulu masyarakat sangat menggandrungi tren alis dengan gaya Korea, namun kini mereka lebih memilih gaya yang lebih natural.

Seperti yang disampaikan, Lia Liu selaku pemilik Wonderfully Made, kini bentuk alis  natural lebih diminati. Ia pun menerapkan teknik sulam alis terbaru dari Vienna dan London UK dengan dimensi 12-18D yang memberikan hasil gambar serat bulu alis yang sangat bagus dan sangat mirip seperti bulu-bulu alis asli demi mendapatkan look natural.  
Copyright: (Vemale.com)
"Bila diperhatikan, tren alis memang selalu berubah. Saat ini sulam alis yang banyak diminati klien saya menyerupai serat bulu dan gambarnya tidak kaku," ungkap Lia Liu saat ditemui di Wonderfully Made di Permata Senayan, Jakarta.

Bentuk alis sesuai dengan wajah, Lia Liu menyampaikan lebih diminati dibandingkan terlalu kotak dan tebal. Sedangkan untuk warna, sesuaikan dengan warna kulit kamu ya Ladies.

"Memilih warna juga tidak boleh asal, harus sesuai sama warna kulit dan rambut agar hasilnya tidak kontras," tambah wanita yang juga piawai dalam memainkan alat musik China, guzhong atau kecapi ini.
Copyright: (Vemale.com)
Untuk kisaran harga sekali sulam alis sendiri, di Wonderfully Made ini berkisar Rp.5- 8 juta jika ditangani owner, sedangkan RP.3 juta bila ditangani asisten. Sulam ini pun akan bertahan selama kurang lebih tiga tahun. Lia Liu pun menyarankan, bagi wanita hamil dan menyusui sebaiknya tidak melakukan proses sulam alis yang biasa dikerjakan selama satu jam ini.

Tak hanya sulam alis, Wonderfully Made yang terletak di ruko Permata Senayan, blok A no 8, lantai 2 ini juga menyediakan berbagai kebutuhan kecantikan yang dapat kamu coba seperti sulam eyeliner, sulam bibir, sulam rambut, sulam bedak atau bb glowing, dan extension bulu mata. Nah jika kamu berminat, studio ini juga dapat memberikan pelatihan dengan sertifikat Depnaker dan sertifikat dari Singapore dan Korea Selatan.



(vem/asp/ivy)
Loading