Sukses

Beauty

Nyatanya, Ini Satu Kesalahan yang Bikin Kamu Selalu Gagal Diet!

Semua suah mengetahui bahwa resep sehat dan punya berat badan ideal adalah dengan banyak makan makanan sehat dan rutin olahraga. Para ahli nutrisi juga sudah menyarankan makanan-makanan apa saja yang cocok dijadikan menu diet. Sayangnya, masih saja banyak wanita yang mengaku gagal diet, tidak bisa menurunkan berat badan sesuai keinginan.

Seperti dikutip dari Women's Health, sekian ahli nutrisi mengungkapkan bahwa ada satu kesalahan diet yang selalu jadi alasan mengapa banyak orang gagal diet, yaitu kurangnya usaha, komitmen, dan disiplin diet. Banyak nutrisionis mengaku, klien mereka kurang jujur mengenai apa saja yang mereka makan dan apa saja yang mereka lakukan.

Ahli diet asal California, Ana Reisdorf, mengungkapkan bahwa satu klien-nya datang padanya dan mengatakan bahwa tak ada perubahan berarti meski ia sudah makan salad setiap hari. Saat ditanya apa isi salad tersebut, klien tersebut mengatakan bahwa isinya termasuk keju, susu kental manis, mayonaise dan tambahan gula. Ini bukan salad yang sehat.

Banyak orang memang kurang usaha saat dihadapkan pada diet yang sebenarnya. Hanya pada awalnya saja niat melakukan diet, tapi pada kenyataannya, banyak orang mudah menyerah karena tak bisa meninggalkan kebiasaan makan yang buruk. Selalu saja ada alasan yang membuat mereka pada akhirnya mengingkari janji untuk melakukan diet.

Dan pada akhirnya, diet itu sendiri yang disalahkan, mereka mengatakan gagal diet, padahal sebenarnya mereka lah yang kurang usaha diet. Jadi, sekarang suda tahu kan apa yang jadi masalah besar dietmu tak pernah berhasil? Ternyata berasal dari diri sendiri. Nah, yuk benahi niat dan usaha dietmu agar bisa melihat hasil diet yang sesungguhnya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading