Sukses

Beauty

3 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba Diet Nanas

Pernah mencoba makan buah nanas lebih banyak atau menerapkan diet nanas? Nanas merupakan buah yang sehat dan ampuh dijadikan menu diet karena membantu mempercepat penurunan berat badan.

Ini alasan mengapa kamu perlu makan nanas lebih banyak ladies.

1. Kaya vitamin C yang mencegah kegemukan

Semangkuk buah nanas mampu memenuhi lebih dari 100% kebutuhan vitamin C harian tubuhmu. Kaya vitamin C sebagai antioksidan, nanas sangat baik meningkatkan imun tubuh terhadap penyakit dan melindungi sel-sel tubuh dari penuaan dini dan kanker, bahkan penyakit jantung. Dan tahukah kamu? Ternyata kekurangan vitamin C juga bisa menyebabkan tubuh mudah kegemukan.

2. Melancarkan pencernaan

Karena kaya serat, nanas juga sangat baik membantu melancarkan pencernaan. Enzim bromelain dalam nanas membantu menghancurkan lemak di perut dan sampah dalam pencernaan agar mudah dibuang dan dikeluarkan dari tubuh.

3. Membuat kulit sehat dan awet muda

Nanas kaya akan mineral bernama mangan. Bersama vitamin C, mineral ini akan membentuk kolagen sehingga kulitmu tampak kenyal kencang awet muda bebas keriput. Kandungan nanas ini juga efektif menangkal radikal bebas dan sinar UV.

Jadi, coba lebih banyak makan nanas. Bukan hanya bisa membantu menurunkan berat badan, tapi juga membuatmu awet muda lho. Meski memang mitos mengatakan bahwa nanas bisa menyebabkan keguguran, tapi jangan mudah percaya. Karena sebenarnya, nanas justru punya lebih banyak manfaat untuk tubuhmu ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading