Sukses

Beauty

Bukan Diet, Ini Rahasia Morgan Turunkan 8 Kg Dalam 2 Minggu Saja

Bagi setiap orang, bentuk badan yang ideal jelas jadi idaman. Badan yang ideal tak cuma akan membuat penampilan tampak maksimal, namun juga akan membuat tubuh lebih sehat karena jauh dari berbagai risiko penyakit berbahaya.

Bagi para selebriti berat badan pun juga jadi tuntutan profesi. Ini pula yang dialami oleh Morgan Oey. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (3/7), karena sebuah film Morgan dituntut untuk menurunkan berat badannya.

"Saya harus nurunin berat badan, diminta langsung turunin sama produser kreatif dan scriptwriter juga. Langsung minta nurunin berat badan. Bener-bener diet. Jaga makan. Sebenernya bukan gak makan, tapi mengurangi porsi makan," ungkap Morgan.

Profesional dalam pekerjaan yang ia lakukan, Morgan pun akhirnya tekun menurunkan berat badannya. Dalam 2 minggu, Morgan berhasil menurunkan beratnya sekitar 7-8 kilogram. Lalu, apa ya kira-kira rahasianya?

"2 minggu sekitar 7-8 kg. Nasi putih udah enggak. Jadi sayur buah, lauk, tapi jarak makan 1 ke makan yg lainnya itu deketan jadi bener-bener nggak diet seharian. Dan saya orangnya nggak suka ngemil, jadi cukup gampang sih nurunin berat badan," lanjutnya.

Rupanya Morgan tidak mengonsumsi nasi putih. Bukan diet ketat yang ia lakukan, akan tetapi hanya mengatur menu dan pola makan saja lho. Nah, tertarik mengikuti tips langsing ala Morgan ini nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading