Sukses

Beauty

Tips Fashion Untuk Kamu Yang Tak Pede Karena Punya Betis Besar

Beberapa wanita merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuh yang mereka miliki. Ada yang merasa risih dan ragu untuk mengenakan baju dengan model tertentu karena kekurangan pada tubuh mereka ini. Salah satu kekurangan yang bikin banyak wanita merasa minder adalah betis yang besar. Mayoritas merasa risih dan nggak pede saat harus mengenakan rok pendek.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa trik yang bisa mengembalikan kepercayaan dirimu untuk memakai baju berpotongan pendek yang lucu tanpa takut terlalu berfokus pada betis. Yuk intip tips berikut.

  • Saat akan memilih gaun berpotongan pendek, pastikan memilih gaun pendek yang memiliki motif yang mencolok tapi bukan berarti bermotif ramai yang malah membuatmu terlihat aneh. Detail yang lucu dan penuh warna akan menyiasati agar orang tidak selalu melihat arah betis.
  • Kamu juga bisa memilih dress pendek dengan warna pastel dengan detail lucu yang memukau.
  • Menggunakan stocking dengan warna gelap juga dapat membantu menyamarkan betis besar. Pilihan warna pada stocking akan sangat membantu menunjang penampilan dengan gaun berpotongan pendek yang kita miliki.
  • Nah, kamu disarankan untuk menghindari sepatu flat dan menggunakan sepatu berhak tebal. Coba mulai memakai wedges ataupun platform shoes yang selain membuat tubuhmu terlihat lebih tinggi.


Pilihan baju yang tepat bisa membawa wanita mendapatkan rasa percaya diri yang tinggi. Karenanya kamu tak perlu merasa minder dengan bentuk tubuhmu yang tak sempurna. Nobody's perfect, love yourself!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading