Sukses

Beauty

Must Have Items Lengkapi Gaya Musim Panas Nan Ceria, Apa Aja?

Musim panas yang dinanti sudah tiba. Ini adalah momen yang tepat buat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan bersama pasangan dan orang tercinta lainnya. Tapi, jangan lupa perhatikan penampilan agar selalu maksimal, Ladies. Ceriakan musim panas dengan must have items berikut ini.

Nggak perlu repot sendiri buat melengkapinya, karena semua bisa kamu pesan secara online di Bobobobo. Apa aja sih items yang wajib dimiliki untuk menyempurnakan gaya musim panasmu? Cek selengkapnya di sini!

Riasan Bibir yang Menawan

Love Bite Lip Kit Kylie Cosmetics (c) Bobobobo

Riasan bibir bisa menjadi salah satu hal yang membuat penampilan terlihat lebih menawan. Percantik gaya sunny day dengan pilihan Lip Kit dari Kylie Cosmetics yang bikin penampilan makin ngehits. Pilih nuansa pink atau peach yang bisa memancarkan riasan natural musim panas. Koleksi lips make up dari beragam brand ternama lainnya juga bisa kamu peroleh secara mudah untuk mempercantik penampilan summer look ini.

Eyeshadow dan Blush On yang Mendukung

Charlotte Tilbury. Image: (c) Bobobobo

Maksimalkan summer make up tahun ini dengan koleksi beragam koleksi riasan lengkap yang bisa kamu temukan dengan mudah di Bobobobo. Misalnya saja produk make up base dari Kat von D yang dapat membuat riasan lebih tahan lama atau eyeshadow dan blush on dari Charlotte Tilbury yang nggak kalah menarik. Koleksi blush on yang nggak kalah trending dari brand lain juga bisa kamu temukan dengan mudah untuk menyempurnakan look ini.

Bergaya Lewat Summer T-Shirt yang Memesona

Montana Crop Top Stussy. Image: (c) Bobobobo

Ingin tampil kasual tapi tetap stylish saat musim panas? Koleksi ­t-shirt favorit dari Stussy bisa menjadi pilihan yang keren, lho. Tak hanya bereksperimen dengan pakaian, kamu juga bisa melengkapi gaya dengan backpack dan topi yang fashionable untuk menyempurnakan penampilan yang satu ini. Bonusnya lagi, kamu juga bisa kompakan gaya pakaian bareng pasangan dengan koleksi t-shirt khusus pria yang nggak kalah keren.

Mantapkan Langkah Kaki dengan Footwear Cantik

Tory Burch Striped Canvas Espadrilles. Image: (c) Bobobobo

Summer fashion nggak hanya terbatas pada pakaian yang dikenakan saja. Kamu juga wajib memperhatikan footwear yang sesuai dengan penampilan. Koleksi sepatu dan sandal dari Tory Burch bisa menjadi pilihan untuk menyempurnakan gaya cantikmu. Aneka flat sandals, wedges, hingga high heels bisa kamu pilih sendiri untuk memaksimalkan summer fashion. Temukan juga koleksi sepatu wanita lainnya dari brand ternama yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Bobobobo.

Ekspresikan Diri dengan Aneka Tas Cantik

DKNY Leather Shoulder Bag. Image: (c) Bobobobo

Jangan remehkan kekuatan tas untuk penampilan, karena bisa bikin gaya makin cantik. Ekspresikan summer style dengan pilihan backpack, sling bag, atau koleksi tas stylish lainnya yang tersedia di Bobobobo.

Ajak Pasangan Bergaya Bersama

Eurek Slip On Marcelo Burlon. Image: (c) Bobobobo

Jangan lupa ajak juga pasangan untuk bergaya musim panas yang trendi bersama. Pilih aneka items keren yang bisa kamu temukan dengan mudah di Bobobobo, mulai dari kemeja, t-shirt, celana, hingga koleksi sepatu dari brand pilihan yang dapat menyempurnakan penampilan si dia.

Itu tadi daftar must have items yang dapat menyempurnakan penampilan summer fashion yang menawan. Siap bergaya dengan beragam koleksi dari Bobobobo, Ladies?

 

 

 

 

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading