Sukses

Beauty

Rasakan Nikmatnya Menurunkan Berat Badan dengan Kopi

Ladies kamu pernah mencoba diet menggunakan kopi? Jika belum dan penasaran kamu bisa mencoba menurunkan berat badan dengan proses bulletproof coffee yang dicetuskan oleh Dave Aspray.

Lalu bagaimana cara membuat kopi tersebut agar dapat menurunkan berat badan? Kamu hanya memerlukan tiga bahan penting yaitu kopi, mentega, dan minyak kelapa. Arya paramardhika, salah satu pria yang telah mencoba diet ini menyarankan untuk menggunakan kopi organik karena lebih baik, serta mentega grass-fed unsalted butter, dan minyak kelapa Brain Otane. Bahan-bahan tersebut dipercaya sangat sehat.

"Kalo kopi sebenernya kopi apa saja boleh tapi disaranin sih yang organik. Minyak Brain Octane, juga baik karena 18 kali lebih sehat dari virgin coconut oil, tapi karena di Indonesia nyarinya susah dan mahal, jadi pakai Mediun Chain Triglycerides oil juga sudah cukup," ujar Arya saat dihubungi rim Vemale.com.

Cara membuat kopi tersebut terbilang mudah, Arya mengatakan cukup seduh kopi hitam biasa, lalu diblender bersama mentega dan minyak hingga warnanya cokelat seperti latte.

Walaupun kedengarannya aneh, tapi kombinasi ketiganya memiliki manfaat yang besar. Seperti kopi dapat membantu membakar lemak hingga mencegah berbagai macan penyakit. Lalu, grass fed unsalted butter disebut-sebut sebagai lemak tersehat, karena tinggi omega 3 asam lemak dan vitamin k2 dan ngurangin resiko serangan jantung.

Serta minyak yang digunakan tersebut benar-benar membantu ngebakar lemak, dan mampu menambah energi tanpa glukosa dari gula dan karbo, Arya mengatakan, inilah yang membuat berat badan cepat turun dan ngebantu bagi kamu yang melakukan diet keto.

Arya menyebutkan memang rasa kopi tersebut jauh dari kata enak sih, sebab uniknya secangkir kopi namun berminyak, tapi tenang masih bisa diminum kok. Untuk membuat rasa tersebut lebih manusiawi, Arya menambahkan stevia untuk pemanis. Nah ladies baiknya kopi ini diminum setiap pagi saja.

Minum kopi ternyata membuat tubuh menjadi langsing / copyright vemale.com

"saya sudah tiga minggu minum kopi ini, jadi untuk ngeganti sarapan. trus jadi ngga ngerasa laper dan bertenaga, maksudnya ya gak lemes gitu walaupun sepagian perut cuma diisi secangkir kopi," tambahnya. Setelah tiga minggu rutin meminum kopi ini, Arya berhasil menurunkan barat 3kg.  

"Ditambah cardio pasti lebih maksimal bakar lemaknya. Sekali tiap pagi, Pengganti sarapan, Cuma kalo minum kopi lagi sore tuh berasa agak eneg,Gak tau ya, mungkin perut kosong, makan siang gak pake karbo, jadi asam lambung naik kalo kebanyakan kopi, emang ditujukan buat pagi karena nambah energi dan bakar lemak, jadi disaranin untuk konsumsinya pagi aja," tuturnya. 

Setelah satu jam minum kopi, Arya merasa perut berasa panas seperti habis lari atau olahraga. seperti lemaknya terbakar, jadilah berkeringat. Itulah yang membuat bobot tubuh menurun. Nah, ladies, penasaran dengan diet ini? Yuk langsung aja coba proses diet dengan kopi ini.

(vem/asp/apl)
;
Loading