Sukses

Beauty

Tips Agar Rambut Tidak Lepek Saat Berhijab ala Ayudia Bing Slamet

Selama berhijab, kesehatan rambut pun tetap perlu dijaga dengan baik. Jangan sampai kita mengalami masalah rambut seperti ketombe, gatal, rambut rontok, dan lepek karena malas merawatnya. Hal ini juga dialami oleh artis cantik Ayudia Bing Slamet.

Setelah berhijrah mengenakan hijab, tak bisa dipungkiri kalau istri dari Muhammad Pradana Budiarto juga wajib memberi perhatian lebih pada kesehatan rambutnya. Menurutnya, setelah menggunakan hijab, produksi minyak di bagian kepala atau rambut menjadi berlebih. Alhasil, rambutnya jadi sedikit kusut.

"Produksi minyak berlebih bikin rambut kaya gimbal di bagian atas gitu. Tapi masih bisa bisa diatasi," ujar ibu satu anak ini saat ditemui di Jakarta.

Ayudia pun tak tinggal diam melihat permasalahan rambut yang ia alami. Wanita kelahiran 1990 iniĀ  memilih untuk rajin keramas dan memakai kondisioner agar rambutnya tetap lembut, bernutrisi, dan bebas masalah.

"Selain keramas, aku biasanya bener-bener bikin rambut kering, baru deh pake hijab. Ini supaya rambutku tidak lepek dan mudah patah," tutupnya.

Wah, tips dari Ayudia ini bisa banget diikuti. Selama berhijab, tetap penting merawat kesehatan rambut secara rutin ya ladies.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading