Sukses

Beauty

Ini 3 Menu Sarapan Agar Kamu Nggak Gampang Stres Hadapi Pekerjaan

Pentingnya mengisi perut di pagi hari dengan sarapan yang baik dna bernutrisi. Bukan hanya bisa menjaga berat badan tapi juga membuatmu lebih konsentrasi sepanjang hari. Tapi lebih penting lagi jika menu sarapanmu juga bisa mencegah stres yang ditimbulkan pekerjaan di kantor ya ladies.

Diungkapkan psikiatris Aparna Iyer, MD dalam MindBodyGreen, bahwa gaya hidup sehat termasuk menjaga keseimbangan pola makan, olahraga dan tidur yang cukup, dan sarapan adalah awal yang baik memulai hari yang bebas stres. Ini yang ia sarankan untuk pagi anti stres.

Oatmeal dan buah
Oatmeal dengan susu dan tambahan buah-buahan bukan hanya mengenyangkan, tapi juga sehat untuk kesehatan kardio, menjaga kesehatan pembuluh darah, kadar gula darah dan kerja jantung.

Jus buah dan sayur
Jika ingin sarapan segar, maka jus buah dan sayur bisa jadi pilihan tepat mengenyangkan pagimu yang sibuk. Pilih buah-buahan mengenyangkan seperti pisang, alpukat atau apel dikombinasikan sayuran seperti sawi, seledri atau tomat. Sarapan ini sangat baik menjaga kadar gula darah dan memenuhi vitamin harian tanpa membuatmu gemuk.

Omelet
Tak suka jus buah? Pastikan kamu sarapan dengan telur. Buat omelet dengan campuran sayuran. Jika bosan menggoreng telur, kamu bisa membuat merebus telur dan makan begitu saja, lebih sehat karena tanpa minyak.

Itu dia 3 menu sarapan sehat yang disarankan agar kamu bebas lapar, emosi tetap terkendali dan tidak gampang stres saat bekerja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading