Sukses

Beauty

Inovatif! RS Ini Terapkan Layanan Hospital eCommerce Pertama di Indonesia

Beruntung kita hidup di era dengan kemajuan internet yang terus berkembang setiap saatnya. Terlebih kesibukan yang padat membuat kita butuh segala sesuatu yang serba cepat. Seperti memesan makanan tak perlu lagi antre karena ada layanan pengantar makan cepat, bahkan berbelanja pun kini hanya dengan sekali klik barang langsung datang ke rumah.

Tak hanya itu, saat ini untuk mengakses informasi mengenai produk dan promosi kesehatan tak perlu datang ke rumah sakit. Sebab kini E-Commerce Bethsaida Hospitals sudah tersedia untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan, terutama bagi warga di Kabupaten Tangerang.

Bethsaida Hospitals mempersembahkan Hospital eCommerce pertama di Indonesia. eCommerce Bethsaida Hospitals bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam mencari informasi mengenai produk dan promosi kesehatan, dan dapat langsung membeli eVoucher Bethsaida Hospitals secara online. Layanan ini dapat diakses melalui link https://ecommerce.bethsaidahospitals.com.
 
Untuk masalah keamanan, menurut Ronald Gultom, selaku GM IT Bethsaida Hospital tak perlu diragukan lagi.

"Untuk keamanan data transaksi, kami sudah implementasikan sistem SSL pada domain kami, sehingga pelanggan dapat menikmati kenyamanan dan keamanan bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit," ujarnya saat ditemui di Tangerang.

Ronald menambahkan, bahwa saat ini website dan eCommerce Bethsaida Hospitals sudah mengadopsi Responsive Web Layout, sehingga pengguna smartphone dan tablet dapat menikmati tampilan dan navigasi yang disesuaikan dengan perangkat masing-masing.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading