Sukses

Beauty

4 Aktivitas Ini Bisa Bikin Bentuk Payudara Tak Cantik Lagi, Hindari!

Untuk kaum hawa, payudara merupakan organ tubuh atau aset yang begitu berharga dan penting. Mengingat begitu berharganya anggota tubuh yang satu ini, penting bagi setiap wanita untuk merawat dan menjaga kecantikan payudara. Tak hanya agar kulit payudara senantiasa bersih, cerah dan halus, perawatan terhadap payudara juga dilakukan agar payudara awet kencang, tidak kendur dan kerusakan lainnya.

Sayang, beberapa wanita lupa bahwa ada beberapa aktivitas sehari-hari yang kerap dilakukan ternyata merusak kecantikan payudara. Dikutip dari laman boldsky.com, ada beberapa aktivitas yang bisa bikin payudara tak cantik lagi. Aktivitas tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Ukuran Bra Tidak Sesuai dengan Ukuran Payudara. Penggunaan ukuran bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudara adalah penyebab utama yang merusak kecantikan payudara. Bra yang terlalu kecil bisa menimbulkan lecet dan sesak. Sementara bra yang terlalu besar bisa meningkatkan risiko payudara kendur dan tak kencang lagi.

Menindik Puting Payudara. Agar terlihat lebih seksi dan cantik, beberapa wanita memutuskan untuk menindik puting payudaranya. Sayang, aktivitas ini sangat tidak disarankan karena bisa meningkatkan risiko alergi, iritasi juga berpengaruh besar terhadap kelenjar getah bening. Tindik juga bisa membuat payudara tak cantik lagi.

Mentato Payudara. Selain menindik payudara yang membuat payudara tak cantik lagi, mentato payudara juga bisa bikin payudara tak cantik lagi. Memang, dengan tato tubuh sekilas akan terlihat makin keren, mempesona dan mengesankan. Hanya saja, mentato tubuh terutama di daerah intim justru akan membuat tubuh terkesan kurang menarik. Efek dari tato pun sangat berbahaya bagi kesehatan kulit terutama untuk kulit daerah sensitif seperti payudara.

Olahraga Tanpa Menggunakan Bra. Olahraga adalah aktivitas yang penting bahkan wajib dilakukan demi menjadi kesehatan tubuh. Namun, jika tak ingin aktivitas olahraga ini membuat kecantikan payudara kamu menurun, pastikan untuk selalu memakai bra saat olahraga. Bra yang digunakan untuk olahraga sendiri usahakan adalah bra khusus buat olahraga ya.

Ladies, itulah beberapa aktivitas yang bisa bikin bentuk payudara tak cantik lagi. Jika kamu ingin payudara kamu selalu cantik dan mempesona serta kencang, pastikan untuk menghindari aktivitas di atas. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading