Sukses

Beauty

Turun 27 Kg 3 Bulan Pasca Melahirkan, Ini Rahasia Chelsea Olivia

Menurunkan berat badan setelah melahirkan jadi PR bagi para ibu. Wanita mana sih yang tak ingin tubuhnya kembali ideal saat seperti sebelum melahirkan dulu? Chelsea Olivia termasuk salah satu yang berjuang menurunkan berat badan setelah melahirkan bayinya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (15/9), bukan tanpa usaha, Chelsea melakukan beberapa cara agar tubuhnya kembali ideal. Akhirnya dalam kurun waktu tiga bulan ia berhasil menurunkan berat badan hingga 27 kg. Wow!

"Menurut saya wanita setelah melahirkan mindset tubuhnya nggak diurus lagi itu salah. Apalagi kita public figure ya harus dijaga semuanya. Impact-nya juga ke kesehatan, lebih fresh, lebih percaya diri. Nyatanya dalam tiga bulan turun 27 Kg, menurut saya itu suatu halĀ  yang luar biasa," ujarnya.

Lebih lanjut Chelsea mengungkapkan bahwa keinginan untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal seperti saat ini tidak dipengaruhi oleh paksaan sang suami, Glenn Alinskie. Dulu sebelum berat badannya turun, Glenn tak pernah mengeluh padanya. Meskipun demikian ia tetap ingin back in shape seperti saat sebelum mengandung dulu.

"Saya beruntung banget dapet suami yang mendukung dan support saya. Pas waktu berat badan 80 Kg saya tidak percaya diri, tapi dia tetep mendukung saya. (Sekarang rasanya masih kurang ideal) Kurang 3 Kg lagi, tapi ada yang bilang udah segini aja, tapi saya mau mengecilkan pinggang lagi. Saya ngerasa waktu hamil nggak punya pinggang. (Berat badan sekarang) 53 Kg, rasanya lebih sehat sekarang," lanjutnya.

Lalu apa sih rahasia Chelsea dalam mendapatkan bentuk tubuh yang ia inginkan? Ternyata ia sama sekali tidak menjalani rangkaian diet yang 'menyiksa' demi mendapat bentuk tubuh yang ramping seusai melahirkan. Yang dilakukan Chelsea hanyalah menjaga pola makan dan senam pilates, dan yoga.

"Saya bukan diet yang nggak makan, makanya saya ngerasa lebih healthy. Orang-orang pikir dietnya yang nggak harus makan tanpa carbo. Tapi saya orang Indonesia jadi harus makan nasi. Saya lebih ke pilates, jadi memang pilates dan yoga seminggu dua kali," pungkasnya.

Nah Ladies, semoga informasi Chelsea ini bermanfaat dan memotivasimu dalam mengembalikan bentuk tubuh demi hidup sehat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading