Sukses

Beauty

Wah, Kini Produk Henna Ada yang Tersedia dalam 12 Pilihan Warna Cantik

Kamu suka mempercantik diri dengan henna? Membuat pola-pola cantik di kulit dengan henna memang jadi keseruan tersendiri. Apalagi untuk acara-acara khusus seperti pernikahan, menggunakan henna bisa membuat tampilan lebih mempesona.

Produk henna yang dijual di pasaran ada banyak sekali. Tapi kalau ingin mendapatkan henna dengan pilihan warna yang lebih beragam, kamu bisa memilih produk Elizabeth Helen. Melalui distributornya PT Gautama Indah Perkasa, Elizabeth Helen baru saja meluncurkan seri terbaru dekorasi tubuh, dekorasi kuku, serta dekorasi telapak tangan dengan label Ranikone dengan pilihan 12 warna beragam.

Selain warnanya yang menarik, produk asal Arab ini juga menggunakan bahan-bahan yang aman bagi tubuh seperti dari bahan tanaman herbal henna. Jadi kamu nggak perlu was-was lagi soal keamanannya, ladies.

Ririn Puspita selaku Marketing Comunication di PT Gutama Indah Perkasa menjelaskan, dalam waktu dekat Elizabeth Helen akan meluncurkan serta memasarkan adalah Lip Color Blush On Lip GlossĀ  serta Loose Powder Liquid Make Up Compact Powder.

"Produk Ranikone, yang langsung diimpor dari Pakistan saat ini sudah memiliki pelanggan yang loyal dan pelanggan tersebut semakin bertambah karena sudah membuktikan mutu dan harga produknya meskipun banyak bermunculan produk sejenis dengan merk lainnya," ungkapnya.

Untuk seri dekorasi tubuh, Elizabeth Helen akan mengeluarkan dua warna terbaru yaitu Ranikone Body Decoration Paste RK 55 Dark Reddish dan Ranikone Body Decoration Pasha RK 66 Sudani Dark Reddish. Tertarik untuk mencobanya, ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading