Sukses

Beauty

Rutin Minum Jus Kubis Campur Lemon Membantu Menurunkan Berat Badan

Siapa yang tak ingin memiliki bentuk tubuh proporsional dan berat badan ideal? Dipastikan bahwa semua orang menginginkan hal ini. Terutama bagi cewek-cewek nih. Berat naik 1 kg saja rasanya harus segera melakukan diet ketat dan menurunkan berat badan tersebut.

Selain agar bentuk tubuh senantiasa proporsional dan menarik, berat badan ideal juga membantu menjaga kesehatan tubuh. Baik kesehatan fisik maupun psikologis. Oh iya, bicara mengenai menurunkan berat badan, dilansir dari laman boldsky.com, menurunkan berat badan sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Salah satu caranya adalah dengan rutin minum jus kubis campur lemon.

Nutrisi yang terkandung di dalam sayur kubis bisa membuat perut kenyang dan melancarkan sistem peredaran darah juga pencernaan. Vitamin C yang terkandung dalam kubis juga dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan nutrisi yang terkandung di dalam lemon bermanfaat membakar lemak dalam tubuh. Tak heran, jika kombinasi kubis lemon sangat baik untuk program diet.

Cara membuat minuman ini sendiri mudah banget. Kamu perlu menyiapkan 1 buah lemon, 100 gram sayur kubis (dihaluskan dengan cara diblender) dan 1 gelas air hangat. Campur lemon, kubis dan air kemudian minum secara rutin setiap hari saat pagi.

Tak hanya membantu menurunkan berat badan, minuman ini juga menyehatkan dan mencegah tubuh terserang berbagai macam penyakit berbahaya. Nah, buat kamu yang sedang diet dan ingin menurunkan berat badan, tak ada salahnya untuk konsumsi minuman ini secara rutin. Tapi ingat, minum ini saja tak cukup. Kamu juga perlu menerapkan pola hidup sehat dan melakukan olahraga cukup setiap harinya.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading