Sukses

Beauty

Begini Rahasia Gaya Makeup Cantik Super Model, Kimmy Jayanti

Makeup dan wanita memang dua hal yang tidak terpisahkan. Apalagi ketika pekerjaan menuntut kita untuk tampil stunning setiap saat, makeup jelas jadi kebutuhan yang paling dasar.

Hal inilah yang dialami oleh supermodel Kimmy Jayanti. Wanita yang kini berusia 26 tahun ini selalu membutuhkan makeup untuk penampilannya setiap hari. Kimmy pun memiliki gaya makeup andalan sendiri. Seperti ia hanya menyukai makeup yang hanya ditonjolkan di area tertentu saja.

"Untuk gaya make-up, yang paling saya senangi adalah simple but statement. Artinya menonjolkan di bagian area tertentu, seperti hari ini misalnya statement di bagian mata dan bibir. Walaupun memang tidak mungkin ya kan untuk gaya sehari-hari make-up nya begini, tapi saya sehari-hari statementnya lebih ke mata dan penggunaan lipstik," ungkap Kimmy saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2018, di Jakarta.

Untuk riasan wajah, ia mengungkapkan harus pintar-pintar menutupi kekurangannya di wajah. Seperti Kimmy yang lebih memperhatikan makeup pada area kantung mata dan bibir.

"Saya punya masalah di bagian kantung mata, jadi saya bikin kantong mata lebih fresh dan pulas lipstik warna-warna bold. Nah, itulah tampilan make-up Kimmy sehari-hari, tidak medok lebih natural saja. Istilahnya sekarang make-up no make-up, seperti I woke up like this tapi sebenarnya ya tetap pakai make-up," tambahnya.

Bahkan, Kimmy mengaku sering sekali membeli lipstik karena ia selalu memonjolkan makeup dibibir. Alhasil, lipstiknya cepat sekali habis.

"Saya pakai lipstik bertahan dua minggu saja, karena setiap saat touch-up pakai lipstik. Padahal produk lainnya, misal foundation itu bisa tahan 2-3 bulan baru habis, ya tiap wanita kan punya essential things yang dibawa kemana-mana, nah kalau Kimmy ya lipstik. Saya enggak mau lipstik saya itu enggak ada, maunya tebel saja gitu bibirnya," tutupnya.



(vem/asp/nda)
;
Loading