Sukses

Beauty

Berat Badan Seleb Korea Ini Turun 53 Kg, Apa Rahasianya?

Berat badan dan bentuk tubuh yang tak ideal sering membuat seorang wanita merasa rendah diri. Belum lagi ketika banyak orang di sekitar yang sering mengejek atau menjadikan bentuk tubuh sebagai bahan untuk bergurau. Kalau sudah begini biasanya langkah yang diambil adalah berjuang untuk menurunkan berat badan demi mendapatkan berat badan yang lebih ideal.

Kwon Mi Jin, komedian asal Korea ini jadi sorotan dengan perubahan bentuk tubuh dan berat badannya yang turun cukup drastis. Seperti yang dilansir oleh koreaboo.com, ia kini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 53 kg. Padahal berat badan awalnya adalah 103 kg. Wah, apa rahasianya dia bisa menurunkan berat badannya sebanyak itu, ya?

Berat badannya turun drastis./Copyright koreaboo.com

Rahasia Mi Jin tak lain adalah diet yang ketat dan olahraga yang rutin. Tak diketahui lebih lanjut diet apa yang dimaksud dan jenis olahraga apa yang dipilih. Tapi melihat perubahannya yang cukup drastis bikin kita ikut bengong.

Diet ketat dan olahraga rutin jadi rahasianya./Copyright koreaboo.com

Kini, Mi Jin dan rekannya dari Gag Concert meluncurkan program Weight Loss Program 'Health-Girl' Segment. Dalam program tersebut, hampir sebagian besar pesertanya berhasil menyelesaikan misi untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Menjaga gaya hidup sehat./Copyright koreaboo.com

Sejak berhasil menurunkan berat badannya tersebut, Mi Jin berani tampil untuk pemotretan seksi di majalah-majalah terkenal. Sudah berhasil menurunkan berat badannya, tak lantas membuat Mi Jin kemudian lebih bebas. Ia tetap menjaga pola makan sehatnya dan olahraga teratur untuk menjaga berat badannya.

Mi Jin pun menjadi inspirasi banyak orang untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat. Perlu kembali diingat bahwa tujuan diet itu tak serta merta untuk mendapatkan tubuh langsing, tapi juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, ya ladies.






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading