Sukses

Beauty

Setelah Pakai Hijab, Begini Cara Dewi Sandra Rawat Kecantikan Rambutnya

Rambut rontok memang menjadi permasalahan para wanita terutama yang berhijab. Ternyata masalah ini juga dialami oleh aktris cantik Dewi Sandra. Ia mengaku sejak menggunakan hijab, Dewi mengalami kerontokan pada rambutnya. Namun, hal ini tidak membuat dirinya menyesal menggunakan hijab. Dewi pun mencari cara agar ia bisa mengurangi kerontokan rambutnya.

"Ketika kita memutuskan untuk berubah pasti banyak konsekuensi dari perubahan itu. Seperti zaman dulu saya sering di blow, di cat, sekarang saya melakukan perawatan khusus yang diperlukan untuk rambut berhijab saya," ujar Dewi saat ditemui di Jakarta.

Perempuan kelahiran 3 April 1980 ini memang harus lebih memperhatikan perawatan rambutnya, salah satu tahapan yang penting adalah saat keramas. Ia mengaku akan menyesuaikan dengan aktivitasnya, seperti setelah selesai berolahraga atau saat seharian melewati banyak kegiatan.

Selain keramas sesuai aktivitas, pemain film 'Haji Bacpacker' ini juga kerap melakukan hair spa di salon khusus muslimah. Perawatan ini menurutnya, dapat membuatnya rileks, rambut menjadi terawat dan harum. Pemilihan hijab pun baginya ternyata sangat mempengaruhi kondisi kulit kepala dan rambut.

"Kita hidup di negara tropis, harus cari bahan hijab yang cocok dengan kita. Sekarang hijab sudah banyak, mau dari yang paling mahal dan paling murah, desain hijab banyak sekali pilihannya. Untuk yang gampang keringat, pilih bahan tipis tapi masih tertutup," tutupnya.

Nah Ladies, semoga apa yang disampaikan Dewi Sandra ini bermanfaat untukmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading