Sukses

Beauty

Mengatasi Masalah Rambut Rontok Pakai Lemon, Begini Caranya!

Masalah rambut rontok merupakan masalah yang kerap kita alami. Meski telah makan berbagai makanan bergizi yang menguatkan rambut, meski telah memakai sampo anti rambut rontok hingga menjaga kebersihan rambut dengan maksimal, rambut yang rontok nampaknya belum teratasi dengan baik.

Mengenai masalah rambut rontok, kamu tak perlu khawatir ladies. Dilansir dari laman stylecraze.com, masalah rambut rontok bisa diatasi dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan buah lemon. Nutrisi yang terkandung di dalam buah lemon dipercaya bisa membuat akar rambut jadi makin kuat, mencegah ketombe hingga menyehatkan kulit kepala.

Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam buah lemon baik untuk mengatasi masalah rambut rontok/copyright today.com

Sejak berabad-abad lalu, buah lemon digunakan sebagai bahan alami untuk perawatan rambut. Salah satunya adalah mencegah dan mengatasi rambut rontok. Cara mengatasi rambut rontok dengan buah lemon sendiri sangat mudah.

Bahan
1 buah lemon
1 sdm madu

Cara Membuat & Aplikasi
Peras lemon dan ambil airnya. Campur air lemon dengan madu hingga rata. Jika sudah, basahi rambut hingga ke kulit kepala. Oleskan lemon madu ke rambut sambil pijat lembut menggunakan jari. Diamkan kira-kira selama 10 menit, bilas dengan air bersih dan keramas seperti biasa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya satu kali hingga dua kali dalam seminggu. Rambut tak hanya akan jadi makin kuat dan bebas masalah rambut rontok, rambut juga akan semakin berkilau, subur serta lembut.

Tertarik mencoba perawatan ini ladies? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/mim)
;
Loading