Sukses

Beauty

Bukti Studi, 5 Tampilan Fisik Ini Bikin Wanita Makin Cantik di Mata Pria!

Pria adalah makhluk yang merespon visual atau tampilan yang dilihat mata dengan sangat baik, tak terkecuali saat mereka melihat wanita. Dan secara ilmiah, ada sekian tampilan fisik yang membuat para pria semakin tertarik pada wanita.

1. High heels
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, mengungkapkan bahwa sepatu hak tinggi bisa meningkatkan kecantikan wanita. Penelitian juga mengungkapkan bahwa wanita yang memakai high heels lebih mudah didekati pria.

2. Baju merah
Seperti yang sudah sering diketahui bahwa merah itu seksi dan menggoda. Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology menunjukkan bahwa wanita yang memakai baju warna merah bisa meningkatkan ketertarikan pria padanya.

3. Baju hitam
Bukan hanya baju warna merah saja yang seksi dan menawan, baju warna hitam juga punya kekuatan magisnya sendiri. Bukan hanya membuat tubuh terlihat langsing, tapi juga membuat wanita tampak dewasa, elegan, profesional dan misterius. Inilah yang membuat pria semakin penasaran dengan wanita.

Wanita yang punya lekuk tubuh dianggap lebih menarik/copyright Thinkstockphotos.com

4. Bahu dan lengan wanita
Jika kamu pikir banyak pria tertarik hanya pada kaki jenjang wanita, kamu salah. Penelitian dari University of New South Wales menunjukkan bahwa sebenarnya banyak pria tertarik melihat area bahu hingga lengan wanita. Pakai baju seperti turtle neck bisa menonjolkan bentuk bahu dan lengan yang ramping.

5. Bentuk tubuh jam pasir
Pria suka wanita yang punya lekuk tubuh. Penelitian dari New Zealand mengungkapkan bahwa pria lebih suka wanita dengan bentuk tubuh ham pasir, atau punya pinggul yang lebar karena dianggap feminin dan menarik.

Tentu saja, ketertarikan pria terhadap penampilan wanita tak hanya sebatas lima hal di atas, banyak juga pria yang suka melihat senyum atau mata wanita, atau rambut dan bibirnya. Tapi secara ilmiah, hal di atas adalah daya tarik yang pasti yang bisa membuat wanita makin menarik di mata pria.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading