Sukses

Beauty

Tips Memilih Sport Bra Yang Nyaman dan Sehat Untuk Payudara

Olahraga kini jadi gaya hidup banyak orang termasuk para wanita. Nah, ketika sedang melakukan olah raga, sangat penting bagi kamu untuk mengenakan bra khusus olah raga sport bra. Sport bra ini bukan sekedar bra biasa loh, Ladies. Sport bra ini bisa mengurangi pergerakan dada saat sedang berolahraga.

Nah, sayangnya masih banyak wanita yang masih belum tahu bagaimana memilih sport bra yang baik dan benar. Well, kamu bisa intip tipsnya dalam ulasan yang berikut ini Ladies.

  • Yang pertama kamu harus tahu benar bahwa bra yang kamu beli memang benar-benar sport bra. Ini karena banyak sekali bra biasa yang berbentuk seperti sport bra.
  • Next, kamu haru tahu betul ukuran payudaramu. Mengenakan bra dengan ukuran yang tidak tepat tidak hanya akan membuatmu merasa tidak nyaman namun juga akan memberikan efek yang buruk bagi payudara. Bra yang terlalu kecil akan membuatmu susah bernafas, di satu sisi bra yang kebesaran akan menyebabkan payudaramu tak tersangga dengan sempurna sehingga menyebabkan banyak pergerakan.


Nah Ladies, itu tadi adalah dua informasi penting yang bisa kamu terapkan saat akan memilih sport bra. Jika memang kamu tak punya sport bra dan ingin berolahraga, kamu bisa mencoba mengenakan bra biasa yang mempunyai penyangga yang kuat sehingga membatasi gerak payudara  saat berolahraga.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading