Sukses

Beauty

Eyeliner Gel Kesayangan Kering? Atasi Dengan Baby Oil Saja Ladies!

Eyeliner jadi salah satu make up andalan setiap wanita. Hanya dengan sapuan eyeliner yang sederhana, mata bisa tampak lebih tajam dan cantik mempesona. Setiap wanita punya jenis eyeliner andalan masing-masing. Ada yang nyaman dan eyeliner pencil, ada yang lebih suka pakai eyeliner cair atau gel.

Nah, jika kamu termasuk team eyeliner gel, maka kamu perlu menyimak ulasan berikut ini Ladies. Eyeliner gel berisiko kering karena terlalu lama tak digunakan atau pun salah dalam penyimpanan. Jika eyelinermu kering, jangan langsung dibuang. Ada satu trik sederhana yang bisa kamu pakai untuk mencairkannya lagi.

Yang perlu kamu siapkan adalah baby oil Ladies. Jenis eyeliner bentuk gel bisa dicairkan dengan minyak bayi (baby oil). Yang perlu kamu lakukan sangat mudah, tuangkan saja beberapa tetes baby oil untuk mencairkannya. Eyeliner gel yang menggumpal dan kering pun akan kembali bisa dikenakan setelah baby oil tercampur sempurna dengan eyeliner.

Asalkan belum kadaluarsa, kamu bisa mengakali kosmetik yang kering karena salah menyimpan ataupun jarang digunakan lho Ladies. Nah, semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa berhemat dengan tak membuang kosmetik yang sebenarnya masih bisa diperbaiki.

(vem/ivy)
;
Loading