Sukses

Beauty

Jadi MUA, Begini Hasil Riasan Nagita Slavina Buat Syahnaz Sang Adik Ipar

Siapa yang tak kenal sosok Nagita Slavina? Well, wanita ini memang diketahui sebagai salah satu selebriti berbakat di tanah air. Selain sibuk dengan berbagai aktivitas di dunia entertainment, Gigi ternyata juga sedang sibuk mengembangkan macam-macam bisnis di luar dunia hiburan.

Di balik semua kesibukan tersebut, Gigi ternyata masih bisa meluangkan waktu untuk adik iparnya lho. Beberapa waktu yang lalu, Gigi terlihat mendandani Syahnaz. Seperti apa sih hasil riasan Gigi?

Syahnaz mengunggah dua foto wajah cantiknya setelah dirias oleh Gigi. Di foto pertama ia berpose bersama sang MUA. Keduanya berpose di depan cermin rias. Gigi tampak tersenyum manis sambil melirik cermin.
Copyright: instagram/syahnazs
Di foto kedua Syahnaz menunjukkan detail make upnya. 'Taraaaaaaa ini dia hasil makeup mba gigiiiiiiiihh, love it dehhh, asikkk kalo ada acara ga usah repot lagi deh cari MUA hihihi,' tulis Shahnaz sebagai caption. Sepertinya Shahnaz menyukai hasil riasan kakak iparnya tersebut.
Copyright: instagram/syahnazs
Gigi mendandani Shahnaz dengan gaya make up yang natural dan tak berlebihan. Sapuan eyeshadow smokey berwarna cokelat pun tampak sempurna di matanya. Blush on pink dan lipstik yang senada pun membuat Shahnaz tampak menawan. Nah Ladies, setuju nggak sih kalau ternyata Gigi berbakat jadi MUA?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading