Sukses

Beauty

Tips Menjaga Wajah dan Tubuh Sehat dari Dokter Kecantikan Natasha Vinski

Memiliki tubuh yang sehat memang dambaan setiap manusia. Tubuh yang sehat akan membuat kita selalu berenergi melakukan berbagai aktivitas. Bahkan wajah pun bisa selalu terlihat awet muda.

Sebagai dokter kecantikan yang juga pebisnis, Natasha Cinta Vinski memaparkan bahwa sesibuk apapun dirinya, ia tak pernah lupa untuk menjaga tubuhnya agar selalu fit dalam melakukan aktivitas. Lalu apa saja rutinitas yang dilakukan Natasha mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali untuk menjaga tubuhnya selalu sehat?

Ia mengatakan saat bangun tidur, tidak pernah terlewat untuk minum air mineral kurang lebih 600 ml untuk mengganti sarapan. Lalu ia makan siang dan malam seperti biasa.

Bangun tidur minum air putih./Copyright KapanLagi.com/Budy Santoso

“Lebih suka protein dibanding karbo, jadi nasi sedikit. Saya suka tempe, suka manado, bakwan jagung tapi harus selalu ada cabe rawit setiap makan,” ungkapnya.
 
Untuk melindungi wajah dan kulitnya biasanya ia menggunakan serum dan sunblock ketika ingin mulai beraktivitas. Selain itu, ia juga mengaku tidak menggunakan makeup jika memang tidak diperlukan.

“Mouisturizer, serum, dan sun screen adalah hak wajib yang harus digunakan perempuan. Untuk menjaga kesehatan wajahnya. Saya kalau tidak ada acara penting sangat menghindari menggunakan makeup karena mengandung kimia, jadi sayang kulitnya,” tambahnya.

Selain itu, penting juga untuk selalu membersihkan wajah setelah menggunakan makeup. “Jika pakai makeup jangan lupa bersihkan pakai makeup remover baru air biasa,” tuturnya.

2-3 kali seminggu olahraga EMS./Copyright KapanLagi.com/Budy Santoso

Untuk aktivitas olahraga, 2-3 seminggu ia memilih untuk olahraga Electric Muscle Stimulation (EMS). “Dulu pas kuliah lebih muay thai tapi kalau udah kerja malah nggak sempat. Jadi milih olahraga EMS karena olahraga 20 menit berasa 2 jam. Saya bukan tipe yang suka olahraga cardio,” tuturnya.

Bahkan ketika shopping, selain untuk cuci mata ia juga menganggap keliling mall adalah olahraga. Untuk perawatan wajah sebelum tidur, ia selalu menyempatkan diri untuk menggunakan lemon di wajahnya selama 30 menit, lalu dibilas.

Wah, tips-tips dari dokter Natasha ini bisa banget kita adaptasi, ya ladies. Untuk menjaga agar wajah dan tubuh selalu sehat memang perlu dimulai dari kebiasaan-kebiasaan baik.



(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading