Sukses

Beauty

Tips Mengurangi Lipatan Lemak di Tubuh yang Cepat & Aman

Lipatan lemak di sejumlah bagian tubuh memang hal yang tidak diinginkan oleh para wanita. Sebab, tubuh yang terlihat tidak menarik justru membuat banyak wanita tidak percaya diri.

Inilah yang membuat mereka melakukan berbagai cara seperti diet dan olahraga secara ketat yang justru berdampak buruh pada kesehatan. Tapi ladies, berkembangnya teknologi membuat segalanya lebih mudah, seperti mengurangi lipatan lemak dengan Combo Slimming perpaduan treatment vanquish, X-Wave dan Exifirm.

Menurut dr. Adelina Kautsar, Combo Slimming ialah treatment termodern dan sangat efektif untuk menghancurkan lemak bagian dalam. Bahkan hasilnya dapat dilihat setelah menggunakan treament ini.

“Lingkar perut atau lemak paha akan berkurang sekitar 3 sampai 8 cm per pasien,” ujarnya saat ditemui dalam acara Media Gathering Theclinic beautylosophy, Cipete, Jakarta.

Lipatan lemak bisa diatasi dengan tekhnologi Combo Slimming/copyright vemale.com/Anisha SP

Selain menggunakan treament super cepat dan mudah ini, kamu juga harus menerapkan gaya hidup sehat. Miliki pula olahraga teratur. “Konsumsi makanan yang bergizi dan menghindari makanan yang berupa gorengan adalah cara untuk menghilangkan lemak secara alami. Selain itu, mengurangi gula agar tidak membuat cepat bertambah lagi berat badan,” tambahnya.

Menurut dr. Adelina, ketiga treatment tersebut hanya diperbolehkan untuk para wanita yang sedang tidak menyusui, mengalami infeksi, deman, luka, dan lainnya. "Combo treatment tersebut bisa dilakukan selama satu jam. Yang terpenting adalah konsumsi air mineral dua liter sebelum dan setelahnya. Karena, setelah menjalani treatment tersebut akan buang air kecil lebih sering," tuturnya.

Lipatan lemak sendiri terjadi karena pola makan yang tidak sehat. Di antaranya gorengan, glukosa atau gula dan karbo. "Jika berlebihan maka lemak akan memadat dan stay menjadi lemak di dalam tubuh kita menjadi lipatan," tutupnya.



(vem/asp/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Beragam Ide Perayaan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Jakarta