Sukses

Beauty

4 Tips Memilih Jeans agar Tidak Salah Beli

Kamu penggemar celana jeans? Sering merasa salah membeli dan saat dipakai tidak nyaman? Celana dengan bahan jeans memiliki banyak penggemar, tentu saja karena celana jeans sangat cocok untuk digunakan di berbagai acara. Baik resmi maupun santai. Tidak salah jika celana jeans menjadi fashion item yang wajib dimiliki.

Sayangnya tidak tepat dalam memilih celana jeans akan membuat kamu merasa tidak nyaman. Dan akhirnya membuat celana jeans kamu berakhir di tumpukan lemari saja. Well, jika kamu berniat menambah koleksi jeans kamu pastikan 4 hal ini menjadi pertimbangan sebelum membelinya.

    Perhatikan Detail Bahan Jeans

    Bahan yang nyaman akan membuat kamu lebih nyaman saat memakainya. Bahan jeans yang bagus juga akan memberikan penampilan yang bagus pada bentuk tubuh kamu. Jadi pastikan kamu memilih bahan jeans dengan bahan terbaik.

    Jangan Lupa untuk Mencobanya

    Sebelum membeli jeans pastikan kamu mencobanya. Meskipun kamu sudah yakin dengan ukurannya pastikan kamu mencobanya. Coba dengan posisi jongkok, jika kamu merasa nyaman maka jeans yang kamu pilih sesuai. Jangan memaksa untuk membeli jika ternyata saat kamu coba dan tidak nyaman kamu pakai.

    Yang modelnya sesuai dan harga mahal bukan jaminan jeans pilihan kamu sesuai dengan kamu. Be smart, ladies.

    Pilih Jeans dengan Bahan Kuat

    Pilih jeans dengan bahan yang kuat, tidak perlu tergoda dengan harga yang murah. Biasanya jeans yang baik memiliki harga yang mahal, namun kamu tidak perlu khawatir harganya yang mahal sepadan dengan kualitas jeans yang kamu beli.

    Pilihan Warna yang Tepat

    Kamu yang memiliki tungkai yang besar, maka jeans dengan jenis skinny jeans cocok kamu pakai. Namun, kamu harus memilih jeans dengan warna yang gelap. Karena jika kamu memilih warna yang terang akan memberikan kesan tungkai yang jauh lebih besar lagi. Jadi pilihan warna jeans sangat penting.

Well, ladies demikian 4 tips untuk memilih jeans agar tidak salah pilih. Selamat mencoba semoga tidak salah beli.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading