Sukses

Beauty

Ingin Penampilan Tampak Lebih Cerah? Pilih Warna Baju Ini Saja!

Ladies, bukan rahasia jika baju yang kita pilih akan sangat mempengaruhi penampilan. Salah satu unsur utamanya adalah warna. Warna yang pas tentu akan membuatmu tampak makin menarik.

Jika kamu sedang tak menekankan pada modelnya, kamu bisa mencoba berkreasi dengan warnanya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan ulasan soal warna yang bakal membuatmu tampak lebih cerah. Warna apa sih?

Warna yang dikatakan membuat penampilan bersih adalah warna putih. Warna ini memang bukan warna favorit semua orang, namun warna ini selalu bisa memberikan aksen yang eksklusif dan bersih. Warna putih tergolong netral namun lebih cerah dan bisa dipadukan dengan berbagai warna maupun motif.

Sayangnya kamu yang akan mengenakan baju warna ini harus berhati-hati agar baju tak mudah kotor. Selain itu kamu juga harus tahu betul cara perawatannya agar warna putih tak cepat kusam setelah dicuci. Warna ini memang membutuhkan perawatan yang ekstra, namun warna ini tak pernah gagal menyulap penampilan seseorang jadi terlihat lebih bersih dan cerah.

Well Ladies, semoga informasi ini berguna untukmu ya. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading