Sukses

Beauty

Kuku Kering dan Rusak Akibat Sering Diwarnai? Beri Nutrisi Ini Saja Ladies

Ladies, apakah kamu termasuk wanita yang gemar gonta-ganti warna kuku? Well, tren menghias kuku kini memang semakin digemari oleh para wanita. Kuku yang cantik dan menarik memang membuat penampilan makin sempurna.

Sering gonta-ganti cat kuku sebenarnya kurang baik untuk kesehatan kukumu. Kuku yang sering diwarnai, lama-lama bisa menipis, kering dan rusak. Oleh karena itu, jangan lupa selalu menutrisi kuku dengan berbagai perawatan alami. Salah satu yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan petroleum jelly yang sudah banyak dijual di pasaran.

Sehabis membersihkan kuku atau menggunakan sabun, pastikan kamu mengoleskan petroleum jelly agar kuku lebih lembab dan terawat. Petroleum jelly mengandung bahan yang mampu memperbaiki kondisi kuku, kutikula dan kulit jari agar sehat kembali.

Meski sering gonta-ganti cat kuku, jika dirawat dengan baik maka kuku tetap akan sehat dan bebas dari penipisan. Kamu juga harus tahu bahwa kutek paling lama boleh ada di kuku selama dua minggu saja. Selebihnya sudah tidak sehat. Maka dari itu jika ingin mengganti warna cat, jangan lebih dari dua minggu ya Ladies.

(vem/ivy)
Artikel Selanjutnya
Risiko Melakukan Gel Manicure Penting Kamu Ketahui
Artikel Selanjutnya
Manicure dan Pedicure Hemat di Rumah dengan Belimbing Wuluh