Sukses

Beauty

Rekomendasi 5 Cleansing Oil untuk Kulit Kering

Cleansing oil merupakan produk skin care yang kini jadi andalan para wanita dalam membersihkan wajah, baik dari debu maupun makeup. Selain lebih efektif dalam membersihkan wajah, jenis cleanser ini juga mampu memberikan efek lembap pada kulit.

Dari sekian banyaknya produk cleansing oil yang beredar di pasaran, beberapa di antaranya berhasil mendapatkan review positif karena memiliki formula yang aman dan nyaman di kulit. Penasaran apa saja produknya?

Hada Labo Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo Ultimate Moisturizing Cleansing Oil/copyright sociolla.com

Selain harganya terjangkau, cleansing Oil dari Hada Labo ini cukup populer di kalangan pecinta skin care karena performanya yang juara. Selain efektif mengangkat debu, kotoran, dan sisa makeup, produk yang harganya berkisar antara Rp50.000 – Rp85.000 ini juga bebas dari bahan pewangi dan pewarna sehingga sangat aman untuk digunakan semua jenis kulit, sekalipun yang sensitif. Dalam satu kali usapan, makeup yang bersifat waterproof pun akan terangkat secara maksimal dengan produk ini. Untuk kamu yang kerap menjalani ritual double cleansing, produk ini layak sekali untuk digunakan sebagai first cleanser.

Shu Uemura Ultime8 Sublime Beauty Cleansing Oil

Shu Uemura Ultime8 Sublime Beauty Cleansing Oil/copyright sociolla.com

Ultime8 Sublime Beauty Cleansing Oil merupakan satu dari lima produk cleansing oil yang disugukan oleh Shu Uemura. Jenis cleanser ini tak hanya efektif dalam mengangkat makeup serta kotoran di wajah, tapi juga menjaga kelembapan kulit dengan formulanya yang lembut. Saat diaplikasikan ke wajah, produk ini akan langsung meluruhkan seluruh riasan, sekalipun itu waterproof. Tekstur minyak dari Ultime8 Sublime Beauty Cleansing Oil juga tidak terlalu thick, sehingga para penggunanya tak perlu khawatir produk ini akan meninggalkan residu dan menyumbat pori-pori. Untuk ukuran 450 ml, produk ini dijual dengan harga $91 atau sekitar Rp1.200.000-an. Memang cukup mahal sih, tapi mengingat performanya yang begitu memuaskan, rasanya sah-sah saja untuk membeli produk yang satu ini.

Baca juga: 50 Years of Magic! Kembali Berkenalan dengan Shu Uemura Cleansing Oil di Anniversary-nya yang Ke-50

The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil

The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil/copyright sociolla.com

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, coba gunakan produk yang satu ini, deh! Cleansing oil keluaran The Body Shop ini menggunakan ekstrak chamomile sebagai bahan utamanya. Menurut klaim yang tertera pada situs resminya,produk pembersih ini tak hanya mampu membersihkan sisa makeup dan kotoran saja, tapi juga memberikan efek yang menyegarkan pada kulit. Selain menggunakan ekstrak chamomile yang didatangkan langsung dari Inggris, produk ini juga terdiri atas beberapa campuran minyak. Di antaranya, soybean oil, sweet almond oil, sunflower seed oil, dan juga sesame seed oil.

Jika tertarik, produk berukuran 250 ml ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di seluruh gerai The Body Shop Indonesia dengan harga Rp199.000 untuk ukuran 250 ml.

Baca juga: Pilihan Produk dengan Kandungan Chamomile yang Bisa Dicoba oleh Pemilik Jenis Kulit Sensitif

Biore Cleansing Oil

Biore Cleansing Oil/copyright sociolla.com

Cleanser berbasis minyak ini tak hanya efektif mengangkat sisa makeup waterproof, tapi juga seluruh debu dan kotoran yang berpotensi memicu jerawat. Selain formulanya lembut dan tidak menyumbat pori, aromanya juga segar. Para pemilik kulit sensitif pun tak perlu khawatir karena produk ini aman untuk semua jenis kulit dan tidak mengakibatkan timbulnya efek kering maupun iritasi. Setelah dibilas pun tidak ada rasa lengket yang tertinggal pada kulit. Jika berminat mencoba, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp88.500 di Sociolla.

Skinfood Black Sugar Cleansing Oil

Skinfood Black Sugar Cleansing Oil/copyright sociolla.com

Dibalut dalam botol pump bernuansa cokelat, cleansing oil ini memiliki sangat kaya akan kandungan mineral yang berasal dari black sugar. Meski merupakan pembersih berbasis oil, tekstur dari produk ini cukup watery dan tidak lengket. Produk beraroma segar ini juga diperkaya dengan kandungan rice winedan berbagai tumbuhan lainnya yang secara lembut efektif membersihkan wajah dari makeup dan kotoran. Selain menjanjikan kulit yang bersih dan lembap, tekstur dari produk ini juga sangat lembut di kulit. Sayangnya, detail yang ada di belakang kemasan produk ini seluruhnya tertulis dalam Bahasa Korea. Nah, jika tertarik mencoba, produk ini bisa kamu peroleh lewat akun online shop dengan kisaran harga yang beragam, mulai dari Rp300.000-an.

(vem/sociolla/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips agar Wangi Parfum Bertahan Lama
Artikel Selanjutnya
Manfaat Lemongrass bagi Kesehatan Kulit yang Perlu Diketahui