Sukses

Beauty

Begini Lho Proses Pemutihan Gigi dengan Metode Bleaching

Gigi putih salah satu hal yang membuat seseorang tampil makin percaya diri. Bagaimana tidak, hal yang paling dilihat seseorang saat berbicara  selain wajah, pastilah gigi apalagi ketika kita sedang tersenyum lebar.

Bukan hanya membuat seseorang lebih percaya diri, gigi putih ternyata sangat penting dan baik untuk kesehatan mulut. Gigi putih ini bertujuan agar mulut tidak berbau. Inilah mengapa dental treament seperti ini di The Clinic Beautylosophy akhir-akhir ini sedang digandrungi masyarakat, terutama bagi para wanita.

drg. Ditha Eka Prasdianto menjelaskan gigi yang putih dan bersih merupakan dambaan semua orang. Selain terlihat sehat, gigi yang putih dan bersih dapat mengubah penampilan seseorang dan meningkatkan kepercayaan diri. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan ialah menggunakan bleaching atau pemutihan.

“Perawatan pemutihan gigi yang aman, nyaman, dengan dalam waktu singkat bisa menggunakan bleaching,” ujarnya saat ditemui dalam acara ‘2nd Anniversary The Clinic Beautylosophy, di Central Park, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Copyright: Vemale.com
Proses bleaching dilakukan dengan menggunakan bahan tertentu agar warna gigi menjadi lebih putih dan cerah. Pemutihan ini dilakukan pada bagian email gigi dan dilakukan dengan memberi hidrogen peroksida sebagai bahan kimia untuk memutihkan email gigi.

Nah selain melakukan perawatan, kita pun harus menjaga kebersihan gigi. Salah satunya dengan memperhatikan kebiasaan makan atau minum yang baik untuk gigi, agar gigi selalu putih cemerlang.

(vem/asp/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kecanduan Minuman Bersoda, yang Terjadi Pada Gigi Pria Ini Mengerikan
Artikel Selanjutnya
Resep DIY Mouthwash Alami dari Kayu Manis