Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Cleansing Oil Lokal yang Dapat Kamu Coba

Setelah seharian menggunakan makeup dan berkutat dengan polusi maupun kotoran, mencuci wajah saja tidak cukup untuk membersihkan wajah kamu. Sebelumnya, kamu perlu terlebih dahulu membersihkan makeup dan kotoran yang menempel. Terdapat berbagai jenis pembersih makeup yang tersedia, mulai dari micellar water, cleansing gel, hingga cleansing oil. Nah, pembersih berbasis minyak kini kian digemari karena kemampuannya mengangkat makeup yang waterproof sekaligus melembapkan kulit. Jika kamu tertarik untuk mencoba, berikut 5 rekomendasi cleansing oil dari brand lokal yang dapat kamu coba!

1. Luxcrime Advanced Formula Cleansing Oil

Luxcrime Advanced Formula Cleansing Oil/copyright sociolla.com

Jika mendengar nama Luxcrime, mungkin kamu akan langsung teringat pada koleksi lipstik sekaligus palet eyeshadow Golden Eyes Ultra Palette-nya. Nah, baru-baru ini Luxcrime melebarkan sayapnya ke ranah skin care, lho! Salah satu produknya adalah Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil yang dijual dengan harga Rp149.000. Diperkaya dengan natural oil dan vitamin E, cleansing oil ini akan mengangkat sisa makeup dan kotoran hingga bersih. Selain membersihkan, cleansing oil ini juga sekaligus melembapkan kulit, lho!

2. Peek Me Naturals Oil Cleanser

Peek Me Naturals Oil Cleanser/copyright sociolla.com

Pilihan cleansing oil lokal berikutnya datang dari Peek Me Natural. Lini skin care yang mengusung konsep alami ini memiliki 3 varian cleansing oil. Yang pertama adalah Pure Cleanser yang ditujukan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Selanjutnya, ada Glow Cleanser untuk kamu yang memiliki kulit kering. Nah, terakhir ada Balance Cleanser yang merupakan pembersih wajah untuk pemilik kulit normal atau kombinasi. Tiap-tiap cleansing oil dari Peek Me yang dijual dengan harga Rp150.000 ini aman untuk digunakan oleh anak-anak mulai dari usia 2 tahun dan juga aman untuk ibu hamil.

Baca juga: Ternyata, Cleansing Oil Bisa Digunakan untuk Beberapa Hal Ini. Sudah Ada yang Kamu Coba?

3. Embun Natural Cleansing Oil

Embun Natural Cleansing Oil/copyright sociolla.com

Cleansing oil berikutnya yang dapat kamu coba adalah Embun Natural Cleansing Oil. Sesuai namanya, cleansing oil ini terbuat dari bahan yang seluruhnya natural. Mulai dari virgin coconut oil, castor oil, serta frankincense essential oil. Kombinasi bahan naturalnya akan membersihkan makeup dan kotoran dari wajah kamu tanpa membuatnya terasa kering, sekaligus membantu menutrisi kulit. kamu bisa mendapatkan cleansing oil ini dengan merogoh kocek sebesar Rp65.000 saja. Cukup terjangkau, ya!

4. Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals/copyright sociolla.com

Jika kamu sempat mampir ke pulau dewata, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan lini skin care Sensatia Botanicals. Lini skin care asal Bali ini menawarkan sederet produk perawatan kulit yang menarik untuk dicoba, termasuk di antaranya Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil. Cleansing oil ini terbuat dari minyak delima, minyak argan, dan ekstrak magnolia berry yang kaya akan antioksidan dan nutrisi untuk kulit. Tidak hanya menutrisi, cleansing oil ini juga efektif untuk membersihkan makeup dan kotoran pada kulit. Jika kamu mencari produk pembersih wajah yang bebas bahan kimia, bebas animal cruelty, environmentally friendly, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui, maka produk ini bisa menjadi pilihan kamu.

5. Emina Cosmetics Traceless Oil Cleanser

Emina Cosmetics Traceless Oil Cleanser/copyright sociolla.com

Nah, cleansing oil lokal selanjutnya yang dapat kamu coba adalah Emina Traceless Oil Cleanser. Baik makeup sehari-hari maupun waterproof, cleansing oil dari Emina ini dapat mengangkat makeup kamu hingga bersih. Asyiknya, cleansing oil ini dapat kamu temukan dengan mudah di gerai-gerai drugstore. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp52.000. Ada yang sudah pernah mencoba?

Baca juga: Tak Hanya Efektif Membersihkan Wajah, 5 Cleansing Oil Ini Juga Memiliki Formula Aman dan Nggak Bikin Kulit Kering

(vem/sociolla/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Kulit di Area Hidung Kering
Artikel Selanjutnya
5 Cara Menggunakan Minyak Argan yang Multifungsi untuk Kecantikan