Sukses

Beauty

Puting Payudara Gatal Karena Udara Panas, Begini Cara Atasinya

Udara yang panas sudah tentu berakibat kurang baik untuk kulit. Saat cuaca panas yang paling sering terjadi adalah kulit jadi kering. Ini karena meningkatnya penguapan air yang berada di dalam kulit. Kulit kering akan terlihat kusam dan bersisik halus. Tak cuma kulit saja Ladies, ternyata bagian sensitif wanita yaitu payudara juga bisa terkena imbasnya.

Bagian payudara yang sering terkena imbas cuaca panas adalah puting. Puting payudara akan rentan terasa gatal Ladies. Ini karena sebenarnya puting membutuhkan pelembab. Nah, tak perlu galau lagi karena ada solusinya.

Yang perlu kamu lakukan cukup mudah. Oleskan saja body oil atau pelembab pada puting payudaramu, kamu juga bisa menggunakan petroleum jelly. Hindari mandi lebih dari 10 menit karena nanti ini bisa berakibat kurang baik untuk kelembaban kulit. Jika udara sangat amat panas, kamu disarankan untuk menggunakan humidifier di dalam rumah.

Nah Ladies, tak cuma kulit bagian luar saja yang harus dirawat. Meskipun tak terlihat kamu juga wajib memperhatikan keadaan payudara. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.


(vem/ivy)
;
Loading