Sukses

Beauty

Dandan Pengantin Jawa, MUA Bennu Sorumba Gaet Kahiyang Ayu Jadi Model Buku

Dalam acara launching buku dari MUA Bennu Sorumba, terlihat Kahiyang Ayu dalam barisan tamu undangan. Putri Presiden Joko Widodo ini ternyata juga juga diminta menjadi salah satu model dalam buku tersebut.

Kahiyang pun mengungkapkan kalau ia memang tertarik pada cerita sang MUA. Apalagi melihat kerja keras Bennu yang akhirnya bisa sukses seperti sekarang.

"Gimana ya, ini sebagai bentuk sayang untuk seorang Bennu Sorumba. Dia sudah nyeritain tentang kehidupan pribadinya yang sangat menginspirasi orang... Soalnya dia ini kerja pantang menyerah. Dia pindah dari satu tempat ke tempat lain, penginnya jadi artis tapi malah jadi makeup artis. Ya menurut aku sangat menginspirasi kisahnya dia dari awal sampai dia sukses, rasanya nggak mungkin tapi dia mengalami," ungkap Kahiyang saat dijumpai di Book Launch Sleeping Beauty, di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Bennu mengungkap kalau sebenarnya masih tidak percaya seorang putri Presiden Indonesia mau menjadi modelnya. Ia juga mengaku banyak belajar dari sosok Kahiyang yang begitu rendah hati. Sang MUA juga melihat sosok Kahiyang yang profesional karena selalu datang tepat waktu saat janjian.

Kahiyang Ayu menjadi model untuk buku Bennu Sorumba. © Instagram/ayanggkahiyang

"Aku nggak nyangka, dia spesial banget, kok dia mau gitu jadi model aku. Kan ini cuma lewat DM awalnya. Aku cerita soal kehidupan aku, dia mau dengerin. Ya Allah, anak presiden mau denger ceritaku... D sini aku belajar pada kepribadian beliau yang humble, seorang anak presiden gitu. Dan pribadinya humble, orangnya ramah. Setiap kita ada janji juga datangnya tepat waktu," ungkap Bennu.

MUA yang baru saja merilis bukunya itu mengungkap apa sih yang membuatnya kesusahan menjadikan Kahiyang menjadi modelnya. Pasalnya, ia cukup kesulitan meyakinkan kemauan Kahiyang untuk menjadi modelnya.

"Kesulitannya itu karena untuk mendapatkan jadwalnya dan kemauannya untuk jadi model aku, kesulitannya itu. Tapi kesulitannya lagi itu aku makeupin jadi kayak nggak enak kalau lama-lama karena dipaes. Kan hampir butuh waktu empat jam gitu, sementara aku nggak enak, kasihan yaudah," jelas Bennu yang memang mendapat permintaan dari Kahiyang untuk tidak dimakeup lama-lama.

Meski awalnya tidak saling mengenal, karena proyek ini Bennu dan Kahiyang memang menjadi semakin dekat. Kahiyang juga datang langsung ke launching Sleeping Beauty untuk menunjukkan dukungannya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading