Sukses

Beauty

Ingin Cantik Seperti Miss Universe? Begini Rahasianya Ladies

Di ajang kontes kecantikan, beauty alias kecantikan sudah pasti jadi salah satu penilaian yang utama. Karenanya pasti banyak sekali yang terpana dengan kecantikan para ratu sejagad ini. Bertepatan dengan ajang Puteri Indonesia 2018 yang digelar beberapa waktu lalu, Demi-Leigh yang merupakan Miss Universe 2017 tampak turut hadir. Ia pun sempat berbincang singkat mengenai rahasia menjaga kecantikannya. Seperti apa sih?

Dilansir oleh KapanLagi.com (9/3), sebagai seorang Miss Universe ia memang memiliki kesibukan yang luar biasa. Meski demikian, sang Miss Universe tetap bisa menjaga pola hidup sehat demi menjaga kecantikannya.

"Aku suka makanan sehat. Serba seimbang itu penting banget. Olahraga juga. Biasanya sih aku aerobic, cardio, gitu sih," ungkap Demi Leigh saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat Jumat (9/3).
Copyright: intagram/officialputriindonesia
Tak cuma Demi saja, Jeany Kim yang merupakan Miss Supranatural 2017, ternyata juga punya cara yang hampir sama dengan Demi. Bagi Jeany, olahraga merupakan kunci dari penampilannya yang terus terlihat fresh.

"Kalau saya juga sering work out, lari, intinya sih meningkatkan masa otot. Tips terbaik dari saya sih menjaga kebersihan. Make up juga," papar Jeanny.

Riyo Mouri Miss Universe 2007 pun memberikan saran untuk menjaga kecantikan dari dalam. Ia mengaku lebih menjaga perasaan agar bahagia untuk membuat penampilan tetap cantik, "Aku sering dance sih, aku mengajar tari juga. Banyak menari sama anak-anak umur dua tahun sampai sembilan tahun. Kalau menurutku, kecantikan itu datang dari dalam."

Nah Ladies, ternyata tak cuma dijaga dari luar saja ya, kecantikan juga harus dijaga dari luar lho. Semoga apa yang disampaikan ini memberikan inspirasi untukmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading