Sukses

Beauty

5 Macam Eyeliner Maybelline yang Menjadi Favorit Para Beauty Enthusiast

Brand kosmetik Maybelline tentu sudah tidak asing di telinga kamu, bukan? Brand drugstore makeup asal Amerika ini memang digemari para pecinta makeup di seluruh belahan dunia. Bagaimana tidak? Selain kualitasnya patut yang layak diacungi jempol, brand ini hampir selalu mengeluarkan produk yang sesuai dengan tren dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, salah satu produk Maybelline yang banyak digilai para pecinta makeup adalah eyeliner. Varian eyeliner Maybelline terbilang cukup lengkap, mulai dari yang berbentuk pensil, hingga gel. kamu sendiri, apa sudah pernah mencoba produk eyeliner dari Maybelline? Kalau belum dan bingung memilihnya, coba lihat 5 eyeliner Maybelline yang banyak menuai review positif ini, yuk!

1. Maybelline Hyper Impact Eye Liner

Maybelline Hyper Impact Eye Liner/copyright sociolla.com

Ingin mendapatkan eyeliner on fleek seharian? Hyper Impact Eye Liner wajib kamu coba! Kelebihan dari eyeliner ini adalah aplikatornya yang berupa felt cushion tip. Aplikator jenis ini stabil dan tidak licin saat digunakan, sehingga kamu bisa mendapatkan garis eyeliner yang rapi. Teksturnya memang agak cair sehingga kamu harus sedikit berhati-hati saat pemakaian awal. Namun, ketika sudah kering dan set, eyeliner ini akan stay pada tempatnya! Warna hitam dari produk ini cukup intens dan memiliki ketahanan hingga 12 jam. kamu yang memiliki jenis kulit berminyak juga tak perlu khawatir warnanya akan luntur karena formula eyeliner ini waterproof dan smudgeproof.

2. Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner

Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner/copyright sociolla.com

Untuk kamu yang gemar menggunakan eyeliner berbentuk cair dan menginginkan tampilan eyeliner yang glossy, produk ini cocok untuk kamu! Dilengkapi dengan brush yang fleksibel, kamu bisa mengaplikasikan eyeliner dengan mudah, baik untuk tampilan natural atau bold. Ketahanan eyeliner ini juga patut diacungi jempol. Diformulasikan dengan vinyl film formula, produk ini bersifat smudgeproof dan diklaim memiliki ketahanan hingga 8 jam. Bagi kamu yang tertarik mencoba, produk ini tersedia dalam 4 warna yaitu Black, Brown, Metallic L-Green, dan Metallic Electro-S. Sangat menarik untuk kamu yang ingin meningkatkan level riasan mata.

Baca  juga: Sudah Tahu Belum, Ini 5 Cara Memanfaatkan White Eyeliner untuk Mempercantik Penampilan Alis, Mata Hingga Bibir Kamu

3. Maybelline Hypersharp Power Black

Maybelline Hypersharp Power Black/copyright sociolla.com

Hypersharp Power Black adalah eyeliner Maybellline yang cocok untuk kamu penggemar riasan mata bold. Eyeliner ini memiliki aplikator yang mudah dikontrol dengan ketebalan 0.05 mm sehingga mampu memberikan garis presisi yang intens. kamu yang senang menggambar wing liner, coba pertimbangkan untuk mencoba eyeliner yang satu ini. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki warna hitam yang sangat pekat. kamu bisa mendapatkan tampilan eyeliner yang bold hanya dalam satu kali pengaplikasian saja. Kelebihan lain dari eyeliner ini adalah formulanya yang smudgeproof, waterproof, dan bisa digunakan pemillik mata sensitif atau pengguna lensa kontak.

4. Maybelline Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner

Maybelline Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner/copyright sociolla.com

Lain lagi untuk kamu yang ingin mencoba atau suka eyeliner gel, pilihan gel eyeliner Maybelline yang ini sayang jika dilewatkan. Dengan Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner, kamu bisa mendapatkan tampilan garis mata yang sangat intens dan dramatis. Cocok untuk kamu yang gemar mengenakan riasan mata boldmaupun yang lebih soft. Tinggal pilih warnanya saja: Black untuk kamu yang ingin mendapat look mata intens dan Brown untuk kamu yang menginginkan look mata yang lebih natural. Eyeliner ini smudgeproof, waterproof, dan diklaim memiliki ketahanan hingga 36 jam! Gel eyeliner ini tidak mengandung minyak sehingga aman digunakan kamu yang memiliki mata sensitif.

Baca juga: Bosan Dengan Eyeliner Hitam dan Cokelat? Naikkan Level Riasan Mata kamu dengan Colored Eyeliner!

5. Maybelline Hypersharp Liner

Maybelline Hypersharp Liner/copyright sociolla.com

Masih pemula dalam menggunakan eyeliner pen? Hypersharp Liner bisa kamu coba karena mudah digunakan bahkan untuk kamu yang masih belajar mengaplikasikan eyeliner. Ketebalan aplikator dari produk ini hanya 0.01 mm sehingga sangat mudah untuk mengisi celah yang kosong dan mendapatkan hasil yang presisi. Warna hitam dari eyeliner ini memang tidak sepekat varian Power Black, tetapi ini dapat menjadi nilai plus bagi kamu yang menginginkan tampilan eyeliner hitam yang tidak terlalu intens. Kelebihan lainnya dari produk ini adalah ketahanannya. Eyeliner ini dapat bertahan seharian, smudgeproof, dan tidak flakymeskipun sudah terkena air maupun keringat.

Dari 5 eyeliner Maybelline ini, apakah ada yang sudah kamu coba? Mana yang jadi favorit kamu?

(vem/sociolla/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Beragam Ide Perayaan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Jakarta