Sukses

Beauty

Produsen: Kosmetika Korea Berbahan Dasar Berbahaya Tidak Masuk Indonesia

Amore Pacific Indonesia, memberikan keterangan, bahwa produk yang mengandung logam berat itu tidak masuk (secara resmi) ke indonesia.

Keterangan ini dikirimkan ke redaksi Vemale.com lewat sebuah rilis resmi dari Amore Pacific Indonesia, hari Senin (26/3/2018). di dalam keterangannya dijelaskan bahwa produk-produk yang mengandung logam berat penyebab kanker tersebut adalah yang didistribusikan ke ke Taiwan, Hong Kong, Singapura, Thailand dan Myanmar. Menurut pihak Amore Pacific, saat ini juga sudah dilakukan pengembalian uang untuk produk-produk yang sudah terlanjur terdistribusi.

Baca juga: Dua Brand Kosmetika Korea yang Mengandung Logam Berat Ditarik dari Pasaran

Selain itu Amore Paciic juga menegaskan bahwa tak ada produk yang mereka distribusikan ke Indonesia yang mengandung logam berat dan juga mengalami penarikan.

“kami tidak mengimpor produk-produk ini ke Indonesia. Kami juga mengkonfirmasi bahwa produk-produk merek afiliasi Amorepacific lainnya yang dijual di Indonesia tidak terpengaruh,” seperti yang dilansir dalam rilis.

Daftar kosmetika mengandung logam berat yang sudah ditarik oleh Amore Pacific Indonesia

Lebih lanjut, Amore Pacific indonesia berujar bahwa mereka memiliki komitmen untuk terus memantau kualitas produk mereka di masa depan. Mereka berujar akan memperketat pengecekan kualitas terutama kandungan produk-produk mereka.

di Indonesia sendiri, Amore Pacific secara resmi mendistribusikan tiga brand ternama Korea, yaitu, kosmetika premiium Sulwhasoo, Laneige juga kosmetika favorit remaja, Innisfree. Berita ini juga bisa jadi pembelajaran bagi kamu, ladies, untuk berhati-hati membeli kosmetika. Tak hanya keasliannya saja yang harus diperhatikan, tapi pastikan juga kosmetika itu didistribusikan secara resmi, demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan di kemudian hari.

(vem/kee)
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengetahui Tentang Paraben dan Bahayanya Bagi Kulit
Artikel Selanjutnya
Kosmetik Korea Bikin Kanker, Dua Brand Terkenal Ini Ditarik dari Pasaran