Sukses

Beauty

Pilih Skincare dengan Kandungan Vitamin C dan Dapatkan Manfaat Berikut

Ladies, tak cuma baik untuk tubuh, vitamin C ini sangat bermanfaat untuk kulit. Ini karena  vitamin C memiliki kandungan aktif yang mampu menangkal radikal bebas dan menjadikan kulit tetap sehat dan prima.

Tak cuma merawat dari dalam saja dengan buah-buahan saja Ladies, kamu juga disarankan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dengan mengaplikasikan skincare yang mengandung vitamin C. Berikut ini adalah manfaat yang akan kamu dapatkan saat kamu menggunakan skincare dengan kandungan vitamin ini Ladies.

  • Manfaat utama yang bakal kamu dapatkan dari menggunakan skincare dengan kandungan vitamin C adalah melawan penuaan kulit. Tanda penuaan pada kulit bisa terjadi kapan saja. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan harian yang membuat kulit menjadi cepat menua. Ternyata dengan bantuan vitamin C, kerutan dan garis halus bisa tersamarkan. Kulit jadi tampak flawless.
  • Kandungan ini juga bakal membuat kulit wajahmu tampak lebih kencang Ladies.
  • Ladies, produksi minyak pada kulit bisa disebabkan oleh ketidakseimbangan yang terjadi. Vitamin C bisa mengatasi masalah ini dan membuat membuat kulit jadi lebih seimbang, sehingga produksi minyak tidak berlebih.
  • Kulit yang gelap akan tampak lebih cerah dengan skincare yang mengandung vitamin C. Noda hitam pun akan bisa diminimalisir lho. Kabar baiknya, kulit kemerahan serta sensitif pun juga dapat teratasi.


Nah Ladies itu tadi adalah sederet manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan skincare dengan kandungan vitamin C. Mulai sekarang makin selektif dalam memilih produk kecantikan yang akan kamu gunakan ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading