Sukses

Beauty

Setelah Fashion, Kini Victoria Beckham Rambah Dunia Perawatan Kulit

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini? Victoria Beckham ini telah sukses di dunia fashion. Ia juga menjadi salah satu influencer di bidang fashion yang banyak ditiru oleh masyarakat di seluruh dunia. Nah, kini ia bakal merilis lini perawatan kulitnya.

Victoria Beckham mengumumkan koleksi perawatan kulit terbarunya ini melalui Live Facebook di London beberapa waktu lalu. Istri David Beckham ini mengungkapkan bahwa koleksi perawatan kulit ini seperti perkembangan natural dari kesuksesan kolaborasinya dengan Estee Lauder pada 2016.

Sebelumnya, kolaborasi kosmetik yang ia lakukan ini terjual dengan sangat cepat. Mulai dari smoky eyeshadow hingga lipstik nude, semua begitu cepat terjual. Ia pun ingin melihat lebih banyak produk kecantikan di dalam tas make upnya sendiri. Ia ingin menciptakan produk perawatan kulit yang dia rasakan hilang dari hidupnya.

"Saya mengembangkan perawatan kulit dan wewangian saya sekarang. Saya membuat apa yang saya inginkan dalam saya. Ini mengisi gap. Sebagai wanita, saya ingin membuat hal-hal yang butuhkan dalam hidup saya, hal-hal yang hilang," ujar Victoria.

Ia bakal menggarap skincare ini dengan bahan-bahan terbaik, teknologi terbaru, dan berusaha belajar sebanyak mungkin yang ia bisa. Victoria mengungkapkan bahwa ia bersenang-senang dengan proyeknya ini. Tak cuma akan mengeluarkan lini perawatan kulit saja, ia juga bakal merilis parfum terbaru lho.

Can't wait ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
Loading