Sukses

Beauty

Tolak Oplas, Rahasia Cantik Ayu Ting-Ting Ternyata Adalah Suntik Ini

Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan memang jadi hal yang utama bagi setiap orang terutama public figure. Ayu Ting Ting termasuk salah satu artis yang concern dalam merawat kecantikan kulitnya. Ibu satu orang anak ini pun mengungkapkan jika ia rajin melakukan perawatan kulit.

Dilansir oleh KapanLagi.com (5/4), menurut Ayu ini sangat penting untuk karirnya. Selain itu ini merupakan salah satu ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Lalu bagaimana sih rutinitas yang dilakukan Ayu untuk merawat kulit?

"Biasanya kalau skincare yang rutin paling sunblock terus pelembab wajah supaya nggak kering. Serum itu biasanya kalau sebelum tidur harus pakai dan harus rajin cuci muka. Intinya sih gitu," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu melakukan sendiri semua perawatan tersebut. Tak cuma itu saja ternyata ia juga rajin melakukan suntik vitamin. "Jadi memang seminggu sekali suka disuntik itu, kalau saya lagi bisa itu kayak suntik vitamin juga supaya kulit juga tetep terjaga. Soalnya saya males banget pakai body lotion. Dari dulu sampai sekarang jarang banget, bahkan nggak pernah. Jadi perawatan mukanya harus balance, kalau nggak nanti takutnya kulitnya lebih cepat berkerut" katanya.

Semakin berkembangnya teknologi membuat banyak wanita jadi ingin lebih cantik lewat cara yang instan. Mereka pun akhirnya mencoba operasi plastik karena dianggap super cepat. Nah, bagaimana sih pendapat Ayu soal oplas ini?

"Kalau diubah-ubah, nggak. Nggak ada kepikiran ke situ. Kalau perawatan iya, perawatan aja bukan harus diubah atau ditambah ini itu. Buat saya sih syukuri aja apa yang sudah saya punya sekarang," pungkas Ayu Ting Ting.

Ayu tak pernah terpikirkan untuk melakukan oplas. Baginya merawat kecantikan dengan rutin saja sudah cukup tanpa harus mengubah ciptaan Tuhan. Nah, semoga terinspirasi ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading