Sukses

Beauty

5 Model Korea Blak-Blakan Ungkap Rahasia Cantik Ala Wanita Mereka

Jika melihat kulit para wanita Korea Selatan, pasti heran rahasia kulit putih Korea. Kulit halus bersih dan sehat tentu ada rahasia perawatan yang mereka lakukan setiap hari. Banyak model Korea juga tampak flawless dan cantik mempesona meski harus pakai makeup setiap hari, bahkan gonta-ganti produk.

Lalu bagaimana mereka menjaga kesehatan kulit dan kecantikan wajah? Seperti dilansir Vogue.com, lima mode Korea Selatan ini ungkap rahasia kecantikan mereka.

1. Moon Kyu Lee

"Ibuku selalu mengatakan untuk menggunakan produk sesedikit mungkin. Dia hanya menggunakan krim pelembab dan sunscreen sebelum pergi keluar. Dan aku menonton channel YouTube Korea bernama Director Pi, yang menganalisis komposisi berbagai jenis kosmetik dan menemukan produk 'ramah' untuk kulit. Aku harus membuang beberapa produk favoritku setelah menemukan komposisi kimianya yang kuat. Sekarang, aku lebih suka kosmetik berbahan alami," ujarnya.

2. Songwha Oh

Ia menuruti nasihat sang ibunya. "Ketika berusia 20 tahun, ibu mengatakan padaku cuci muka segera setelah pulang, kamu harus menjaga kulit tetap prima selama masih muda." Ia juga rajin memakai pelembap karena kulitnya yang kering.

3. Hoyeon Jung

'Kulit nomor satu baru makeup', itu yang selalu diajarkan ibunya. "Jadi aku tetap menggunakan pelembab dan hanya menggunakan pembersih ketika memakai riasan wajah, kalau tidak aku hanya akan menggunakan air untuk membersihkannya. Ketika kulit bermasalah, aku akan menggunakan masker lidah buaya untuk efek menenangkannya.”

4. Ez

"Salah satu tips penting yang diajarkan ibuku adalah tidak membersihkan wajah terlalu sering, hanya di malam hari. Jika kamu mencuci muka terlalu sering, kulit akan lebih kering. Basuh muka dengan air di pagi hari, sebelum tidur, saya cukup menggunakan pembersih."

5. Gui Eh Park

Untuk rutinitas malam, ibunya mengajarkan untuk menggunakan satu krim yang sangat cocok dengan kulit dan tidak menyentuh kulit lagi hingga esok hari. "Jadi setelah aku membersihkan wajah di malam hari, aku menyeka dengan toner, lalu melembapkan. Dan kemudian ketika bangun di pagi hari, aku tidak mencuci muka lagi dengan pembersih, cukup dengan air untuk membersihkan krim yang tersisa dari malam sebelumnya."

Nah, itu dia rahasia kecantikan ala model-model Korea. Bisa ditiru juga nih ladies, rutinitasnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading