Sukses

Beauty

Kutu Rambut Musnah Berkat Mayones, Bagaimana Caranya?

Kutu rambut jelas bikin siapa saja terganggu. Adanya kutu pada kepala akan menyebabkan gatal dan mengganggu aktivitas. Tangan pasti bakal ingin terus menggaruk kepala dan bikin kamu malu.

Well, ternyata ada satu cara alami yang bisa kamu coba untuk mengatasi kutu rambut. Yang kamu perlukan adalah mayones. Nah, bagaimana sih cara aplikasinya? Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

Siapkan mayones dan juga minyak kelapa. Campurkan mayones dan minyak kelapa hingga menjadi pasta. Aplikasikan masker mayones ini mulai dari kulit kepala hingga ke seluruh bagian rambut. Tutup dengan shower cap dan diamkan selama semalaman.

Keesokan paginya sebelum keramas, keringkan rambutmu secara menyeluruh dan setelah itu baru gunakan shampoo untuk keramas selama 15 menit. Bilas sampai bersih dan keringkan dengan handuk yang bersih. Kamu bisa mengulang perawatan ini tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih baik.

Agar hasilnya makin maksimal gunakan shampoo pembunuh kutu ketika keramas setelah menggunakan masker. Ini akan memberikan perawatan yang lebih mendalam dalam membasmi kutu rambut.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading