Sukses

Beauty

Malas Dandan, Lakukan Rutinitas Kecantikan Praktis Ini di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Musim hujan yang belakangan ini terjadi membuat pagi hari begitu nyaman dan malas untuk beraktivitas. Termasuk malas menggunakan makeup dan melakukan gaya rambut yang rumit.

Terlalu malas melakukan apapun bukan berarti tidak bisa tampil cantik. Justru, Sahabat Fimela bisa melakukan rutinitias kecantikan yang begitu praktis untuk dilakukan di pagi hari. Dikutip dari Boldsky pada Jumat (30/11/2018), ada beberapa rutinitas kecantikan praktis yang bisa dicoba.

1. Menggunakan air dingin

Mencuci wajah menggunakan air dingin bisa menjadi cara berdamai dengan cuaca yang dingin. Usapkan air dingin ke wajah tepat setelah bangun tidur. Ini tidak hanya membuat terasa lebih segar namun juga membantu menutup pori-pori secepat mungkin Dengan menggunakan air dingin di pagi hari, bisa memperlambat proses penuaan dengan mencegahnya dehidrasi.

2. Melakukan styling pada malam hari

Keramas di pagi hari menjadi rutinitas yang membosankan dan dikerjakan dalam waktu yang lama. Untuk menghemat waktu, keramas bisa dilakukan pada malam sebelumnya dan melakukan styling sebelum tidur. Keesokan harinya, hanya perlu menyisirnya hingga rapi.

 

Rutinitas Kecantikan Praktis di Pagi Hari

4. Lipstik merah

Lipstik merah tidak akan pernah hilang dari tren. Jika tidak ingin menggunakan makeup, cukup gunakan lipstik merah. Lipstik merah ini akan membuat tampilan cukup prima dan menjadi penyelamat ketika malas dandan.

5. Perawatan kulit

Melakukan rangkaian perawatan kulit di pagi hari akan memakan waktu banyak. Untuk mempersingkat waktu, perawatan kulit bisa dilakukan pada malam hari. Ini akan membuat kulit tetap menjadi sehat dan membuat kulit bercahaya di keesokan harinya.

6. Menggunakan dry shampoo

Dry shampoo menjadi penyelamat ketika tidak sempat keramas di malam atau pagi hari. Cukup aplikasikan dry shampoo ke seluruh rambut dan rambut akan terasa lembut secara instan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading